Presiden Arema FC, Juragan 99 Mundur dan Mau Istirahat dari Sepak Bola

Juragan 99
Gilang Widya Permana alias Juragan 99. (suara.com)

Jambi Seru – Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola Tanah Air. Presiden Arema FC, Jurangan 99 atau Gilang Widya Permana menyatakan mundur dari Arema FC. Tak hanya itu, ia juga menyatakan mau istirahat dari dunia sepak bola.

Pengunduran diri tersebut disampaikan langsung oleh Gilang pada Sabtu (29/10/2022). Pernyataan tersebut disampaikannya, usai tragedi Kanjuruhan yang menelan 135 korban jiwa.

Di Arema FC, Juragan 99 merupakan investor dan juga diberi jabatan sebagai Presiden oleh owner dan direksi klub bola tersebut.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Juragan 99 Resmi Mundur dari Arema FC Dan Rehat dari Dunia Sepak Bola, namun Juragan 99 mendapat trauma mendalam karena Tragedi Kanjuruhan. Ia pun memutuskan berhenti sejenak dari dunia sepak bola.

“Saya memutuskan untuk istirahat, rehat dari dunia sepak bola,” ujarnya.

Menurutnya Arema FC kini perlu sosok lebih baik yang dirasa mampu membawa Arema menjadi tim solid.

“Per hari ini, saya mundur dari Arema. Saya sudah berpamitan kepada manajemen, saya sampaikan banyak terimakasih sebesar-besarnya, istri saya, owner atau pemilik klub Iwan Budianto, dan seluruh manajemen,” jelasnya.

Namun demikian ia mengaku tetap bertanggung jawab dengan seluruh korban akibat tragedi Kanjuruhan.

Ia pun mengungkap kesedihannya mengingat Tragedi Kanjuruhan.

“Sedih rasanya melihat kehilangan anak, kehilangan kepala keluarga. Saya setiap malam susah tidur, tidak nyenyak, ada perasaan yang mengganjal,” sebutnya.

Ia berujar bahwa Arema FC menrupakan cintanya yan tulus untuk Malang.

“Di Arema, saya bener bener cinta, tulus apa yang bisa saya berikan untuk arema dan warga Malang,” jelasnya. (tra)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait

banner pln