Live! AS Roma vs Feyenoord, Final UEFA Conference League Malam Ini

AS Roma vs Feyenoord
Selebrasi Tammy Abraham usai cetak gol saat AS Roma hajar Torino 3-0. (Twitter/@OfficialASRoma)

Jambi Seru– AS Roma vs Feyenoord di final UEFA Conference League musim 2021/2022. Ini jadwal siaran langsung AS Roma vs Feyenoord malam ini atau Kamis (26/5/2022) dini hari WIB.

Roma lolos ke final Conference League usai mengalahkan Leicester City dengan agregat 2-1. Sementara Feyenoord ke final usai mengalahkan Marseille dengan agregat 3-2.

Skuat besutan Jose Mourinho ini menutup musim ini dengan menempati posisi ke-6 klasemen akhir Serie A. Sedangkan Feyenoord di posisi ketiga di bawah Ajax dan PSV.

Bacaan Lainnya

Jose Mourinho Salahkan VAR
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. [Oli SCARFF / AFP]
Bagi Mourinho, ini adalah kesempatan terakhir buatnya untuk menyelesaikan musim dengan torehan gelar juara. Gelar ini juga akan menjadi catatan penting bagi pelatih asal Portugal ini.

Jika mampu membawa AS Roma menjadi juara di laga final ini, maka Mourinho adalah pelatih pertama yang juara Liga Champions, Liga Europa, dan Conference League.

Sementara pelatih Arne Slot juga bertekad untuk membawa Feyenoord menjadi juara guna mengakhiri puasa gelar pada level Eropa. Kali terakhir Feyenoord juara di Piala UEFA (sekarang Liga Europa) pada 2001/2002.

Jadwal Siaran Langsung AS Roma vs Feyenoord di final UEFA Conference League:

Stadion: Arena Kombetare (Albania)
Jadwal: Kamis, 26 Mei 2022
Kickoff:: 02.00 WIB
Live: SCTV

Link live streaming AS Roma vs Feyenoord KLIK DI SINI

(esa)

Pos terkait