Ketum PSSI Dijadwalkan Bertemu Shin Tae-yong dan Luis Milla

mochamad-iriawan
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019). [Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha]

JAMBISERU.COM – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan buka suara ihwal jadwal pertemuan dengan dua calon pelatih timnas Indonesia yaitu Shin Tae-yong dan Luis Milla Aspas. PSSI akan menggelar pertemuan dengan kedua pelatih tersebut di waktu berbeda.

BACA JUGA: Messi Kurang Ajar, Pelatih Brasil: Harusnya Kartu Kuning

Rencananya, PSSI akan melakukan pertemuan lebih dulu dengan Shin Tae-yong. Pertemuan dengan pelatih asal Korea Selatan itu akan digelar di Malaysia pada 19 November 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Shin Tae-yong akan bertemu dengan kami pada 19 (November). (Tanggal) 18 saya ke Malaysia, 19 pagi kami audisi atau mungkin assessment. Kami akan lihat pola melatih timnasnya seperti apa,” kata Iriawan saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (15/11/2019).

Setelah bertemu Tae-yong, PSSI akan bertemu dengan Luis Milla. Pertemuan dengan juru taktik asal Spanyol itu bakal digelar di Singapura pada 24 November.

“Milla, kemungkinan menyusul, karena terakhir dia tidak bisa, dia bisanya ke Indonesia tanggal 22 atau tanggal 24. Saya sendiri ada di Singapura, sehingga kita akan ketemu di sana. Karena saya harus langsung ke Filipina (SEA Games), saya harus bersama atlet ke sana untuk berikan spirit kepada mereka,” ucapnya dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Shin Tae-yong dan Luis Milla merupakan dua kandidat pelatih timnas Indonesia yang akan menggantikan Simon McMenemy. Sebagaimana diketahui, McMenemy dipecat setelah dinyatakan gagal mendongkrak prestasi timnas Indonesia senior.

BACA JUGA: Uang Korban First Travel Dirampas Negara, Jamaah: Lebih Baik untuk Masjid

Di empat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di bawah asuhan McMenemy, timnas Indonesia menelan kekalahan beruntun. Yaitu kalah dari Malaysia 2-3, Thailand 0-3, Uni Emirat Arab 0-5, dan Vietnam 1-3. (put)

Pos terkait