Chelsea Ditahan Imbang RB Salzburg 1-1

Chelsea Ditahan Imbang RB Salzburg
Reaksi penyerang Chelsea asal Albania, Armando Broja di akhir pertandingan kedua Grup E Liga Champions 2022-2023 (Champions League) antara Chelsea vs Salzburg di Stamford Bridge di London pada 14 September 2022. Chelsea ditahan imbang tamunya 1-1. ADRIAN DENNIS / AFP.

Jambi Seru – Chelsea lagi-lagi gagal meraih kemenangan perdana di Champions League musim ini. Terkini, mereka ditahan imbang tamunya, RB Salzburg pada matchday kedua Grup E, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Duel Chelsea vs Salzburg yang berlangsung di Stamford Bridge, London itu harus berakhir dengan skor 1-1. Raheem Sterling membuka keunggulan The Blues sebelum Noah Okafor menyamakan kedudukan di babak kedua.

Raheem Sterling membuka keunggulan tuan rumah Chelsea saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Eks striker Man City itu melepaskan tembakkan keras ke sisi kanan gawang setelah mendapat umpan dari Mason Mount.

Bacaan Lainnya

Keunggulan 1-0 untuk Chelsea itu cuma bertahan hingga menit ke-75 setelah Noah Okafor berhasil mengonversi sebuah operan apik di dalam kotak penalti dengan tembakan rendah yang masuk ke tengah gawang The Blues.

Hasil ini membuat debut Graham Potter sebagai pelatih anyar Chelsea harus berakhir kurang memuaskan. Sebelumnya, The Blues juga meraih hasil kurang maksimal yakni kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb pada matchday pertama Grup E saat masih dilatih Thomas Tuchel.

Hasil imbang ini membuat Chelsea masih terbenam di dasar klasemen Grup E dengan koleksi satu poin alias terpaut satu angka dari RB Salzburg yang untuk sementara berada satu strip di atas mereka.

Sementara posisi puncak klasemen diduduki AC Milan yang pada matchday kedua mampu menang 3-1 atas Dinamo Zagreb yang kini harus tertahan di peringkat kedua dengan koleksi tiga poin. (esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait

banner pln