Live Streaming Indonesia vs Malaysia Malam Ini

Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves. (Ist)
Striker Timnas Indonesia, Alberto Goncalves. (Ist)

JAMBISERU.COM – Siaran langsung dan link live streaming Timnas Indonesia vs Malaysia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia pada Kamis (5/9/2019) malam ini.

BACA JUGA: Tewas Telanjang di Gubuk, Gadis Badui Digilir Para Pembunuhnya

Duel seru Timnas Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Kamis (5/9/2019) pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Laga melawan melawan Malaysia, menjadi laga pertama untuk memulai jalan mimpi Indonesia untuk bisa berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar.

Untuk diketahui, kedua negara telah 95 kali bertemu. Di mana Indonesia berhasil mendapatkan kemenangan sebanyak 39 kali, Malaysia 35, dan sisanya imbang.

Namun Indonesia memiliki modal yang bagus menghadapi Malaysia, dimana skuat Garuda menang empat kali dan menuai hasil imbang sekali.

Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy telah menyiapkan 23 pemain untuk menghadapi Malaysia. Empat di antaranya merupakan pemain naturalisasi, yaitu Victor Igbonefo, Stefano Lilipaly, Alberto Goncalves, dan Osas Saha.

“Saya sangat bersemangat untuk laga nanti. Saya rasa, suporter akan begitu pula. Saya harap mendapatkan dukungan penuh,” jelas McMenemy.

Sementara Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe mengaku tidak gentar menantang Timnas Indonesia di SUGBK. Apalagi, persiapan tim berjuluk Harimau Malaya itu telah matang.

“Kalau melihat sejarah antara kedua tim, kami pernah menang (di kandang Timnas Indonesia). Tapi, tetap tidak mudah saat bertandang ke SUGBK,” ujar Tan.

Bagi Indonesia, bisa menang atas Malaysia di laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan menjadi modal positif di kandang guna menatap partai-partai lainnya.

Selain Malaysia, di Grup G, Indonesia juga bergabung dengan Uni Emirat Arab, serta dua tim kuat Asia Tenggara lainya yaitu Thailand dan Vietnam.

Pertandingan Indonesia vs Malaysia bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi TVRI dan juga Mola TV selaku pemegang hak siar, pada Kamis (5/9.2019), dimana kick off pada pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA: Prostitusi Online, SH dan SR Keliling Indonesia untuk Layani Seks Threesome

Aksi Andritany Ardhiyasa dan kawan kawan menghadapi Malaysia di SUGBK juga bisa disaksikan secara live streaming melalui link ini. (put)

Pos terkait