PSU Pilgub Jambi, Desa Mendalo Darat Tunggu Arahan KPU

PSU Pilgub Jambi
Foto ilustrasi.

JAMBISERU.COM – Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi menjadi salah satu desa yang melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi.

Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi dijadwalkan digelar pada 27 Mei 2021 mendatang. Berbagai persiapan kini tengah dipersiapkan jelang pelaksanaan PSU tersebut.

Seperti Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi ini, pihak desa kini masih menunggu arahan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Bacaan Lainnya

“Kalau persiapan sekarang menunggu KPU dan PPS, bagaimana perlaksanaannya PSU ini,” kata Kepala Desa Mendalo Darat, Bambang Santoso, Rabu (21/4/2021).

Bambang menyebutkan, pada PSU nanti, di Desa Mendalo Darat itu terdapat sebanyak 3 TPS. Tiga TPS ini terdiri dari TPS 15, 16 dan 19.

Ditanya apakah seluruh TPS untuk PSU nanti sudah dipersiapkan?

“Masih menunggu semua prosesnya,” jawab Bambang.

Pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi nanti, tercatat Kabupaten Muaro Jambi paling banyak untuk digelar. Berdasar data, di Kabupaten Muaro Jambi sendiri ada sebanyak 59 TPS di 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Sungai Bahar, Sungai Gelam dan Jambi Luar Kota (Jaluko). (uda)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pertama di Jambi, Satu Desa di Kerinci Dilockdown

Pos terkait