Wakapolda Jambi Jenguk Personil Sat Brimob Korban Kecelakaan di Kerinci

wakapolda jambi
Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso saat membesuk pasukan pengamanan Pilkada Sat Brimob yang mengalami kecelakaan.Foto: Oga/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, membesuk pasukan pengamanan Pilkada Sat Brimob yang mengalami kecelakaan hari kemaren Rabu (16/12/2020) di Bedeng 12 Muara Emat Kerinci.

Kecelakaan ini di alami oleh Rombongan Sat Brimob Polda Sumsel yang selesai melaksanakan tugas untuk pengamanan Pilkada serentak di Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bawaslu Proses Laporan Kecurangan Suara CE-Ratu di Sungai Penuh

Bacaan Lainnya

Saat melalui akses jalan yang terjal, satu unit bus yang membawa rombongan pasukan Sat Brimobda Sumsel untuk kembali ke markas kecelakaan dan terguling. Sehingga puluhan pasukan mengalami luka berat dan luka ringan. Hingga kini sudah dilarikan kerumah Sakit Umum Kerinci.

Berita Jambiseur[dot]com Lainnya : Tragis, Dua Pengendara Motor di Merangin Terseret Dump truk

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, mengunjungi satu persatu pasukan yang sedang dirawat secara serius diruangan Rumah Sakit Umum M.H.Thalib Kerinci dan memberikan semangat Komando, Demi Tugas Negara, Sabar, Semangat, dan Kuat.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bus Rombongan Brimob Terguling di Muara Emat

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wakapolda Jambi, juga didampingi, Kapolres, Waka Polres, Wakil Bupati, Asisten I Kabupaten Kerinci dan disambut langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum M.H.Thalib Kerinci.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Emak-emak di Jambi Ditemukan Tewas Dalam Rumah

Dari pantauan media ini dilokasi, sebagian Pasukan juga sudah ada yang pulih dan sebagiannya lagi masih dalam penanganan perawatan secara serius. (oga)

Pos terkait