Fadhil-Bakhtiar Menang Berdasarkan Desk Pilkada

fadhil-bakhtiar
Perhitungan surat suara untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari.Foto: Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari nomor urut 03, Fadhil-Bakhtiar, sudah hampir dipastikan keluar sebagai pemenang pada Pilkada Batanghari. Kepastian itu ditunjukkan berdasarkan hasil Desk Pilkada berdasarkan hasil C1.

Berdasarkan pantauan BIRU (JambiSeru.com), perhitungan di Desk Pilkada Batanghari saat ini perolehan suara pasangan Fadhil-Bakhtiar unggul jauh dari pasangan lainnya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Quick Count LSI Final, Haris-Sani Menang Pilgub Jambi 38,89 Persen Update 21.47 WIB

Bacaan Lainnya

Pasangan Fadhil-Bakhtiar memperoleh suara sebanyak 56.401, pasangan Yuninta-Mahdan hanya memperoleh 46.483 suara dan pasangan Firdaus-Camelia memperoleh 45.447 suara. Saat ini jumlah suara yang masuk sebesar 148.331 dari jumlah total DPT 194.929 suara.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : LSI Pastikan Pasangan Al Haris – Sani Unggul Dalam Pilgub Jambi

Sementara, untuk hitungan berdasarkan TPS yang masuk saat ini sudah 607 dari total keseluruhan TPS sebanyak 664 TPS di Batanghari.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Perolehan Suara Pasangan Fadhil-Bakhtiar Unggul Berdasarkan Desk Pilkada

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada Batanghari Asisten I Setda Kantor Bupati Batanghari, Hendri Jumiral belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi oleh BIRU (JambiSeru.com) melalui WhatsApp pribadinya. (riz)

Pos terkait