Film Indo Terbaru Rentang Kisah, Ini Spoiler-nya Sebelum Nonton

Film Indo Rentang Kisah 2020
Film Indo Rentang Kisah 2020

Jambiseru.com – Mau nonton film indo terbaru Rentang Kisah? Nih, dibaca dulu spoilernya. Itung-itung modal sebelum nonton film indo ini di bioskop.

Di zaman pandemi gini, memang nonton film indo terbaru yang seru-seru. Sambil sekolah dan kuliah di rumah, bisa baca-baca spoilernya dulu sebelum bioskop buka.

Baca hanya di Jambiseru[dot]com : Pertanyaan dan Jawaban yang Biasa Diajukan untuk Jambi

Bacaan Lainnya

Apalagi, sekarang di Kota Jambi bioskop sudah mulai buka. Serius… Yoi, di mal Jamtos dan WTC Jambi. Tapi itu tadi, kalau mau nonton, harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Sebelum terlalu melebar, yang mau tahu 5 film indo terbaru, simak artikel ini (bagi yang tak suka spoiler film, jangan lanjutkan membaca).

Baca Juga : Film Indo Terbaru Layla Majnun, Pertemuan Dua Negara

Film Indo : Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo 2021

Film ini dibintangi Beby Bio One (Paul), Tsabina (Gita), Cut Mini (ibu Gita) dan Donny Damara (ayah Gita).

Rentang Kisah bercerita tentang kisah nyata Gita Savitri Devi, pelajar asal Indonesia yang study di Jerman. Di negara ini, Islam merupakan agama minoritas. Sementara Gita adalah musimah yang taat.

Petualangan Gita di Jerman, dimulai saat ia dilepas keluarganya. Setiba di Jerman, ia berkenalan dengan pelajar Indonesia lain. Saat itu ia khawatir dengan pergaulan Jerman melihat penampilan sahabat barunya itu.

Saking khawatirnya, Gita melaporkan penampilan kenalannya itu ke ibunya. Ibunya menanggapi dengan santai. Bahkan mamanya menggambarkan penampilan tanpa jilbab itu seperti Najwa Shihab. Soal berjilbab atau tidak, mamanya Gita tak peduli. Kata dia, yang penting banyakin pergaulan.

Esok harinya, Gita melepas jilbab. Ia tampil trendi sampai sahabatnya kaget dengan penampilan barunya itu.

Tapi tunggu dulu, ini juga cerita tentang muslimah yang sebenarnya. Ketika iman ada di dalam dada. Ketika Gita bisa meng-Islam-kan sahabat dekatnya. Tentang bagaimana Gita menemukan kedekatan dengan agama dan keimanannya.

Kehidupan Gita diisi dengan konflik-konflik kehidupan yang standar di Jerman. Ditambah konflik keluarga dan keuangan yang makin membuat Gita kesulitan.

Baca Juga : Siap-siap Nonton Film Indonesia Seperti Hujan Jatuh ke Bumi di Situs Ini

Rentang Kisah ini memang benar-benar menceritakan kehidupan mahasiswa asal Indonesia di luar negeri. Adaptasi dan percintaan mewarnai kisah Gita di Jerman.

Di Jerman, Gita bertemu beberapa cowok yang menarik. Apakah Gita akan jatuh hati? Atau apakah mahasiswi ini akan mengetahui seperti apa keluarganya?

Daripada dibocorin atau dispoiler lebih dalam lagi, bisa nonton sendiri film indo Rentang Kisah ini di situs streaming movie legal, hotstar.com.(*)

Film Indonesia Tilik

Film Tilik 2018
Film Tilik 2018

Siapa yang tak mengenal film satu ini. Film yang dirilis tahun 2018 ini sempat membuat gempar jagad media sosial beberapa waktu yang lalu.

Padahal, film ini bukanlah film layaknya film bioskop yang berdurasi skeitar 120 menit, melainkan film pendek saja dan ditayangkan melalui platform Youtube.

Walaupun rilis di 2018, namun film baru tayang di Youtube Ravacana fil di bulan Agustus 2020, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Film ini menjadi perbincnagan setelah ia menjadi trending topic di twitter dengan cuitan mencapai 28 ribu.

Jalan ceritanya yang sederhana, mengangkat fenomena sehari-hari dan keberadaan sosok Bu Tedjo menjadi daya pikat tersendiri dalam film ini, sehingga walaupun tanpa akting dari aktor papan atas, film ini mampu menarik hati penonton. Bahkan, Joko Anwar sendiri berpendapat filnya ‘Sederhana tapi gigit”. (Read More Tilik)

Film Indo Seperti Hujan Jatuh ke Bumi

Seperti jatuh ke bumi
Seperti jatuh ke bumi

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi adalah film Indonesia original terbaru akan melakukan penanyangan perdana dan berlangsung secara global.

Netflix akan segera menghadirkan film Indonesia original terbaru berjudul Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi . Film ini direncanakan akan tayang perdana secara global di Netflix pada tanggal 15 Oktober 2020.

Film ini dibintangi oleh talenta muda berbakat seperti Jefri Nichol, Aurora Ribero, Axel Matthew dan Nadya Arina.

Selain itu ada nama-nama seperti Axel Matthew Thomas, Nadya Arina, Karina Suwandi, Rebecca Klopper, Haris Soedarto, and Jauhar Roberts, turut meramaikan jajaran pemain dalam film ini. (Read More Hujan Jatuh ke Bumi)

Film Indo Keluarga Cemara

keluarga cemara. (Ist)
keluarga cemara. (Ist)

Nonton film Keluarga Cemara ternyata sangat berkesan. Sebelum menyaksikan, Anda baca dulu sinopsis nonton film Indonesia Keluarga Cemara.

Film Keluarga Cemara merupakan film Indonesia yang diadaptasi dari cerita bersambung yang dimuat di majalah Hai dan kemudian menjadi novel berseri karya Arswendo Atmowiloto dan sinetron berjudul sama.

Film Keluarga Cemara pun telah dirilis pada 3 Januari 2019. Adapun bintang film ini adalah Ringgo Agus Rahman yang menjadi seorang Abah. Kemudian, Nirina Zubir sebagai emak.

Lalu, Adhisty Zara (Zara JKT48) sebagai Euis. Widuri Sasono sebagai Cemara, Ariyo Wahab sebagai Fajar, Asri Welas sebagai Ceu Salmah dan Joshia Frederico sebagai Andi serta lainnya. (Read More Keluarga Cemara)

Film Indo Romantis SIN

nonton film sin
nonton film sin

Kesan Film Indonesia SIN tahun 2019 yang mulanya mengangkat kisah cinta kakak beradik itu terungkap. Film drama romantis tersebut asik untuk ditonton kisahnya.

Film SIN bisa Anda tonton di situs-situs streaming online. Film SIN pun tersedia full movie.(Read More SIN)

Film Indonesia Jelita Sejuba

Film Indonesia Jelita Sejuba. (Ist)
Film Indonesia Jelita Sejuba. (Ist)

Sudahkan Anda menonton film Indonesia Jelita Sejuba 2018? Film ini ternyata sangat berkesan sekali untuk ditonton, apalagi film ini bercerita kisah cinta seorang prajurit tentara (TNI) dengan seorang gadis yang berasal dari Natuna.

Film Indonesia Jelita Sejuba tidaklah susah untuk dicari. Film ini banyak tersedia di berbagai situs-situs streaming online. Film ini nantinya juga bisa membawa Anda terharu dan menanggis jika menontonnya.(Read More Jelita Sejuba)

Film Indo Hafalan Shalat Delisa

nonton dan download film hafalan shalat delisa
nonton dan download film hafalan shalat delisa

Film Hafalan Shalat Delisa pastinya sudah tak asing lagi bukan? Film gadis kecil di pantai Aceh itu dahulunya sempat menjadi film favorit para penggemar di masanya.

Anda rindu film ini? Sejak dirilis pada 22 Desember 2011 lalu, sampai saat ini belum mengeluarkan film terbarunya. Namun, bagi Anda yang ingin menggulang kembali film ini bisa nonton dan download film Hafalan Shalat Delisa di situs-situs streaming online.

Mau tahu cerita film Hafalan Shalat Delisa ini? Simak sinopsisnya… (Read More Hafalan Shalat Delisa)

Baca juga berita film :

Pompeii, Film Italia Cinta dan Letusan Gunung Vesuvius

 

tags:

#인도 영화

#インド映画

#indofilm

#filme indo

Baca Juga :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Pos terkait