Heboh! Pesta Seks Pelajar di Balai Desa, Siswi SMP Jadi Inisiator

Mau Wik Wik ABG di Rumah
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Lima anak yang masih di bawah umur nekat melakukan pesta seks di balai desa. Aksi tak pantas tersebut terjadi pada 12 Desember 2020 lalu sekira pukul 14.00 WIB.

Pesta tak senonoh itu bahkan diketahui dilakukan di kamar mandi sebuah balai desa di Sragen, Jawa Tengah.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaTidak Kapok, Keluar dari Penjara Pria di Jambi Jadi Maling Lagi

Dari keterangan pengacara korban dari LBH Mawar Saron Solo, Andar Beniala Lumbanraja, korban W (9), mulanya diajak oleh temannya berinisial P (14) seorang siswi kelas IX untuk bermain di balai desa.

P lalu memberikan iming-iming jajan supaya W mau ikut ke balai desa. Sampainya di balai desa, telah ada tiga laki-laki yang diduga masih mengenyam bangku SMP yang merupakan teman dari P.

Korban kemudian diajak masuk ke kamar mandi, lalu di dalam sana, anak-anak di bawah umur tersebut melakukan pesta asusila.

“Korban pun langsung diajak masuk ke kamar mandi. Di sana mereka melakukan aksi yang tidak sepantasnya dilakukan,” kata Andar pada Jumat (26/2/2021).

Di dalam toilet itu, P melakukan perbuatan asusila dengan dua orang teman prianya (threesome). Untuk korban W dipaksa berhubungan intim dengan seorang pria yang merupakan teman dari P.

“Sedangkan W dipaksa untuk melakukan hubungan asusila juga dengan salah satu pria teman si P,” ujarnya.

Sampai kini, pihaknya mengaku belum dapat mengungkap inisial pada pelaku pesta asusila di toilet kantor desa itu.

”Anak ini baru pertama kali bertemu anak-anak itu sehingga tidak tahu namanya. Sementara P kini belum menyampaikan,” ungkapnya.

Sebelumya Pernah Dirudapaksa Oknum Guru Silat

Pos terkait