Cerita Asli Film Layangan Putus Trending Youtube

Film Layangan Putus

Jambi Seru – Cerita asli Film Layangan Putus di akun AH, menempati posisi trending ke 2 youtube per hari ini, Rabu (26/1/2022).

Kisah asli Layangan Putus ini ditulis oleh Eka Nur Prasetyawati atau drh. Eca Prasetya atau dikenal juga dengan panggilan Mommy ASF.

Bacaan Lainnya

Sosok di balik film Layangan Putus ini tampil di podcast milik Atta Halilintar di channel youtube AH.

Atta dan istrinya Aurel mewawancarai sumber asli cerita film Layangan Putus ini. Sejak diposting, kini penonton video ini sudah mencapai 3 juta lebih.

Meski begitu, video ini kalah trending dengan video Danar yang menyanyi lagu Mesin Waktu ciptaan Budi Syahbudi, di channel youtube X Factor ID.

Danar yang merupakan salah seorang peserta X Factor Indonesia ini, menjadi peserta favorite dengan lagunya yang sempat viral berjudul “Dulu”.

Sementara video berjudul “DANAR INI JAUH LEBIH BAIK – MESIN WAKTU (BUDI DOREMI) | X FACTOR INDONESIA 2021” ini, sudah ditonton sebanyak 3 juta lebih dan disukai 167 kali.

Dua video ini, baik cerita asli layangan putus maupun Danar nyanyi Mesin Waktu X Factor, masih kejar-kejaran penonton. Siapakah yang bakal menempati posisi trending 1 youtube?(red)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait