Daftar Korban Kebakaran Tempat Karaoke di Sorong

Jambi Seru – Berikut adalah daftar korban meninggal akibat bentrok berbuntut kebakaran tempat karaoke di Sorong, Papua.

Informasi didapat, 17 meninggal terbakar pada saat bentrokan itu terjadi. Menurut Kabag Ops Polres Sorong Kota Kompol Edward Panjaitan, 17 jenazah itu ditemukan di lantai dua gedung tempat karaoke Double O.

Untuk diketahui, tempat hiburan itu diduga sengaja dibakar oleh massa yang terlibat bentrokan.

Bacaan Lainnya

Dilansir laman Suaracom (media partner Jambiserucom), Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyebut, 17 di antaranya meninggal terbakar saat berada di dalam karaoke Doubel O dan satu korban lainnya meninggal akibat penganiayaan.

Adapun para korban yang terbakar di tempat karaoke Double O merupakan staf karaoke Double O seperti penari, bartender, pramusaji dan supplier.

Korban lain yang terjebak di dalam, merupakan DJ dan personel band. Mereka semua ditemukan tewas di dalam gedung Double O.

Menurut petugas Dokkes Polres Sorong Kota, 17 jenazah korban terbakar pada saat bentrokan terjadi, telah dievakuasi ke RSUD Sele Besolu. Proses evakuasi menggunakan tiga mobil ambulans dan juga dikawal oleh dua mobil patroli Polres Sorong Kota. Saat ini, pihaknya sulit mengidentifikasi identitas para korban karena kondisi jasad korban yang rata-rata sudah rusak.

Sementara itu, pada saat proses evakuasi korban, sejumlah massa masih mencoba untuk melakukan perusakan kendaraan. Diduga, massa tersebut melakukan sweeping pasca bentrokan terjadi.

Untuk meredam situasi, polisi segera melakukan koordinasi dengan sejumlah kepala suku dan juga tokoh daerah. Polisi berharap, agar masyarakat mampu menahan diri dan tidak terpancing provokasi yang dapat memicu bentrokan susulan.(red)

Baca juga : Karaoke Lagu Aku Bukan Jodohnya – Tri Suaka

Pos terkait