Cara Menang Main Hero Diggie di Mobile Legends

hero diggie di mobile legends
Hero Diggie di Mobile Legends. (Ist)

Jambiseru.com – Mobile Legends terus menyajikan beragam hero dengan kemampuan unik, dan Diggie, seorang Support dengan kemampuan crowd control yang kuat, menjadi pilihan menarik bagi banyak pemain. Bagaimana Anda bisa meraih kemenangan dengan hero Diggie di Mobile Legends? Berikut adalah panduan taktis untuk membantu Anda memaksimalkan potensi Diggie dan memenangkan pertandingan.

1. Pahami Kemampuan Dasar Diggie
Sebelum memasuki pertempuran, pahami dengan baik kemampuan Diggie. Sebagai seorang Support, Diggie memiliki kemampuan yang mendukung tim dengan efektif. Kemampuannya meliputi:

Young Again (Skill 1): Memungkinkan Diggie atau sekutunya untuk hidup kembali setelah mati.

Bacaan Lainnya

Auto Alarm Bomb (Skill 2): Meletakkan bom di area tertentu yang memberikan efek slow dan merusak.

Time Journey (Ultimate – Skill 3): Memberikan perisai pada diri sendiri dan sekutu dalam area tertentu, serta memberikan efek kecepatan bergerak.

2. Item yang Mendukung Peran Support
Pemilihan item yang tepat dapat meningkatkan dampak Diggie dalam pertempuran. Beberapa item yang bisa dipertimbangkan meliputi:

Courage Mask: Meningkatkan kecepatan bergerak dan memberikan efek heal pada sekutu.

Demon Shoes: Memberikan regenerasi mana yang cukup untuk Diggie terus memberikan dukungan.

Athena’s Shield: Menambahkan ketahanan dan memberikan perisai ekstra pada Diggie dan sekutunya.

3. Posisi dan Rotasi yang Tepat
Diggie bekerja paling baik ketika berada di dekat sekutunya. Pastikan untuk memberikan dukungan di seluruh peta dan bantu tim Anda dengan memberikan visibilitas menggunakan bom dari Skill 2.

4. Kombinasi Skill yang Efektif
Ketika dalam pertempuran, gunakan kombinasi skill dengan bijak. Letakkan bom di area yang strategis untuk memberikan efek slow pada musuh, dan gunakan Ultimate saat tim Anda memasuki pertempuran besar untuk memberikan perisai tambahan.

5. Pemantauan Peta yang Aktif
Sebagai seorang Support, perhatikan peta dengan cermat. Bantu tim Anda dengan memberikan informasi tentang pergerakan musuh, terutama melalui penggunaan bom dari Skill 2.

6. Kerjasama Tim yang Solid
Komunikasi dan kerjasama tim sangat penting. Sampaikan rencana Anda kepada tim, dan pastikan mereka tahu kapan harus memanfaatkan kekuatan perisai dari Ultimate Diggie.

7. Penempatan Ward yang Bijak
Manfaatkan Skill 2 untuk menempatkan bom sebagai ward. Ini akan membantu tim Anda mendapatkan informasi tentang pergerakan musuh dan memastikan keamanan di area tertentu.

Dengan mengikuti panduan ini, diharapkan Anda dapat mengoptimalkan peran Diggie sebagai Support di Mobile Legends dan membawa tim Anda menuju kemenangan. (fok)

Pos terkait