Cara Menang Main Hero Gord di Mobile Legends

hero gord di mobile legends
Hero Gord di Mobile Legends. (Ist)

Jambiseru.com – Mobile Legends terus menyuguhkan berbagai hero dengan kemampuan unik, dan salah satu yang cukup menonjol adalah Gord, seorang mage dengan potensi burst damage yang tinggi. Bagaimana cara memenangkan pertandingan dengan hero Gord? Berikut adalah panduan strategis untuk meraih kemenangan saat bermain sebagai Gord di Mobile Legends.

1. Pahami Kemampuan Dasar Gord
Sebelum memasuki pertempuran, pemahaman mendalam tentang kemampuan Gord sangat penting. Gord adalah seorang mage yang memiliki kemampuan menghasilkan damage besar dan memberikan kontrol area. Kemampuannya meliputi:

Mystic Injunction (Skill 1): Menyebabkan serangan area dengan efek slow pada musuh.

Bacaan Lainnya

Mystic Projectile (Skill 2): Memberikan damage ekstra dan efek stun.

Mystic Gush (Ultimate – Skill 3): Serangan besar dengan area yang luas, memberikan damage tinggi pada musuh.

2. Pilihan Item yang Mendukung Gord
Item yang dipilih dapat meningkatkan efektivitas Gord dalam pertempuran. Beberapa item yang direkomendasikan meliputi:

Clock of Destiny: Meningkatkan magic power dan memberikan tambahan HP seiring waktu.

Arcane Boots: Meningkatkan magic penetration untuk memaksimalkan damage.

Concentrated Energy: Memberikan lifesteal dan tambahan magic power.

Holy Crystal: Menambahkan magic power secara signifikan.

3. Posisi yang Tepat dalam Pertempuran
Gord efektif jika ditempatkan di belakang frontline, memanfaatkan jarak serangannya yang jauh. Hindari terlalu dekat dengan musuh untuk menghindari risiko gank.

4. Kombinasi Skill yang Bijak
Manfaatkan kombinasi skill dengan bijak. Gunakan Mystic Injunction untuk memperlambat musuh, kemudian lanjutkan dengan Mystic Projectile dan Mystic Gush untuk memberikan burst damage yang signifikan.

5. Pemantauan Map yang Cermat
Penting untuk selalu memantau peta dan mengetahui posisi musuh. Ini membantu dalam menghindari gank dan memastikan keselamatan saat farming atau dalam pertempuran.

6. Kerjasama Tim yang Solid
Komunikasi dengan tim sangat penting. Sebagai mage, Gord bisa memberikan kontribusi besar dalam timfight. Koordinasikan serangan dengan tim untuk memaksimalkan dampaknya.

7. Fokus pada Farming dan Leveling
Upayakan untuk fokus pada farming dan meningkatkan level Gord dengan cepat. Semakin tinggi level dan gold yang dia miliki, semakin besar dampaknya dalam pertempuran.

8. Item dan Build yang Adaptif
Selalu sesuaikan item dan build dengan kebutuhan tim dan kondisi permainan. Terkadang, keberhasilan dalam pertempuran dapat bergantung pada adaptabilitas build Gord.

Dengan mengikuti panduan ini, diharapkan Anda dapat mengoptimalkan keterampilan bermain sebagai Gord di Mobile Legends. (fok)

Pos terkait