Ketua DPD PAN Merangin Sebut, Akan ‘All Out’ Menangkan Haris – Sani

  • Whatsapp
Al Haris foto bersama petinggi PAN. Foto: Edo/Jambiseru.com
Al Haris foto bersama petinggi PAN. Foto: Edo/Jambiseru.com

Ketua DPD PAN Merangin Sebut, Akan ‘All Out’ Menangkan Haris – Sani

JAMBISERU.COM – Setelah mendeklarasikan dukungannya kepada Haris – Sani pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Gubernur Jambi pada Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pemkot Sungai Penuh Gelar Kenal Pamit Kapolres Kerinci

Ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari ST, MT nyatakan siap kerahkan para kader dan simpatisan PAN untuk menangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, H Al Haris dan H Abdullah Sani di Merangin.

Partai berlambang matahari terbit itu diketahui pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu meraup suara terbanyak peringkat ketiga dengan perolehan suara 17,067 dan mendapat satu tempat di unsur pimpinan sebagai wakil ketua II DPRD Merangin.

“Sesegera mungkin akan mengadakan rapat koordinasi dengan pengurus harian DPD untuk pemantapan intruksi dari DPW dan DPP PAN, agar seluruh kader Bergerak dan ‘All out’ untuk menangkan pasangan cagub dan cawagub Al Haris – Abdullah Sani,”Kata Ahmad Kausari dikonfirmasi via WhatsApp belum lama ini. Selasa (25/8/2020).

Selanjutnya politisi kharismatik itu mengatakan, Semua lini akan bergerak, Dari pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barisan Muda (BM) PAN, Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) hingga Perempuan PAN (Puan) Merangin.

“Intinya PAN Merangin akan rapatkan barisan untuk menangkan pasangan Al Haris – Abdullah Sani di Merangin,”Tandasnya.

Baca Juga : Dapat Rekom PAN, Ini Kata Al Haris

Untuk diketahui praksi PAN di Kabupaten Merangin terdiri dari Ahmad Kausari ST MT, Rahmat Hidayat dan Taufiq SE.(edo)

Pos terkait