1 warga Rimbo Bujang Dinyatakan Positif Covid-19

  • Whatsapp
dr riana
Kadinkes Tebo, Dr Riana Elizabeth. Foto : Rian/Jambiseru.com

1 warga Rimbo Bujang Dinyatakan Positif Covid-19

JAMBISERU.COM – Penyebaran virus Covid-19 semakin meluas di Kabupaten Tebo, hari ini berdasarkan realis yang dikeluarkan oleh Gugus Tugas Penangangan Covid-19 Provinsi Jambi, untuk Kabupaten Tebo ada penambahan 2 orang lagi yang hasil Swab Test terkonfirmasi positif Covid-19.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Ingin Demokrasi Jalan, Masyarakat Sungai Penuh Bentuk Gerakan Kotak Kosong

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo dr.Riana Elizabeth.

“Benar adanya penambahan dua orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tebo,” terang Riana sembari menjelaskan bahwa kedua yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut keduanya adalah tenaga medis yang kontak langsung dengan pasien 229 yang meninggal kemarin.

“Keduanya tenaga medis yang kontak dengan pasien 229 antara lain DPM (27) Warga Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir sebagai Tenaga kesehatan di Puskesmas memiliki Kontak dengan pasien 229,”jelas Riana lagi sembari menyebutkan untuk yang satu lagi adalah MH (20) Warga Rimbo Bujang seorang tenaga kesehatan di RSUD STS Tebo pernah Kontak dengan pasien 229 dan Keduanya sudah melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga : DPO 2 Bulan, Warga Penyengat Olak Akhirnya Tertangkap

“Besok akan dilakukan trecking terhadap keduanya, dan akan dilakukan uji swab terhadap para keluarganya di RSUD STS Tebo,” tutup Riana. (Yan)

Pos terkait