Innova dan Sigra Adu Kambing di Muaro Jambi, Dua Penumpang Tewas 

  • Whatsapp

Innova dan Sigra Adu Kambing di Muaro Jambi, Dua Penumpang Tewas

JAMBISERU.COM – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Kali ini, dua penumpang mobil tewas di tempat, Senin (10/8/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Baca JugaBerusaha Melarikan Diri, Kurir Narkotika Didor BNNP Jambi

Peristiwa kecelakaan ini dialami satu unit mobil Toyota Innova bernomor polisi BM 1225 VJ beradu kambing dengan mobil Daihatsu Sigra bernopol BH 1710 HV.

Kecelakaan ini pun terjadi di Jalan Lintas Timur Jambi-Merlung RT 11 Desa Suko Awin Jaya, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi melalui Kanit Laka, Aipda Suwondo membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar. Korban bernama Bareno berusia 20 tahun dengan Nadila berumur 18 tahun seorang mahasiswa. Kedua korban warga Kota Jambi. Korban meninggal dunia di tempat,” kata Aipda Suwondo kepada Biru (Jambiseru.com), Selasa (11/8/2020).

Dikatakan Suwondo, selain dua korban yang meninggal dunia tersebut, 7 korban lainnya hanya mengalami luka ringan dan berat dalam insiden tersebut.

Kata dia, pengemudi mobil Toyota Inova bernama Rizal (35) warga Kota Jambi hanya mengalami luka lecet serta keseleo pada bagian pinggang.

“Pengemudi mobil Sigra bernama Ferdi (19) warga Kota Jambi mengalami luka memar pada bagian kepala dan lecet di bagian kaki-tangan. Sedangkan 5 penumpang mobil Sigra lainnya yang merupakan warga Kota Jambi, ada yang mengalami luka pada bagian kepala dan lecet pada kaki dan tangan,” jelasnya.

Menurut Suwondo, kejadian ini bermula ketika mobil Toyota Inova melaju dari arah Jambi menuju Merlung. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) dari arah yang berlawanan, melaju mobil Daihatsu Sigra dengan kecepatan tinggi serta oleng melebar masuk ke jalur mobil lawan.

Baca JugaSah! Mulawarmansyah Menjabat Pj Sekda Batanghari

Dikarenakan jarak antara mobil Daihatsu Sigra dengan mobil Inova itu terlalu dekat, maka kecelakaan tak terelakan.

“Saat itu juga dua mobil terjadi adu kambing,” tutupnya.(uda)

Pos terkait