Pangdam II/Sriwijaya Letakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Korem 042 Gapu

  • Whatsapp
pangdam
Pangdam II/Sriwijaya Letakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Korem 042 Gapu. Foto : Yogi/Jambiseru.com

Pangdam II/Sriwijaya Letakan Batu Pertama Pembangunan Panti Asuhan Korem 042 Gapu

JAMBISERU.COM – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, di dampingi Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Panti Asuhan Korem 042/Gapu, Senin (8/9/2020).

Bacaan Lainnya

Baca JugaDewan Batanghari Tegaskan Pembuatan Soal USBN Harus Pakai APBD

“Saya secara pribadi menyambut gembira dan sangat mengapresiasi atas inisiasi Danrem 042/Gapu pada pembangunan panti asuhan ini. Kita doakan dalam waktu secepatnya, bisa selesai,” kata Pangdam Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, Selasa (8/9/2020).

Agus Suhardi berharap, secara pribadi, maupun atas nama Satuan Kodam II/Swj sangat mendukung, atas pembangunan panti asuhan ini.

“Saya berharap, dalam bisa cepat selesai pembangunannya dan dapat dimanfaatkan,” ujarnya.

Disebutkannya, pendirian panti asuhan sangatlah bermanfaat dan banyak membantu. Utamanya untuk membantu masyarakat kurang mampu. Untuk itu, dirinya mendukung. Katanya, sudah cukup banyak panti asuhan, namun masih perlu banyak lagi dibangun.

“Berkaitan dengan panti asuhan, selalu berhubungan dengan anak yatim, juga anak-anak fakir miskin. Menyantuni mereka adalah menjadi kewajiban bagi kita, khususnya bagi umat muslim. Untuk itu, turut membesarkan panti asuhan juga menjadi salah satu kewajiban kita,” tambahnya.

Baca JugaKalahkan Belanda di Amsterdam Arena, Italia Pimpin Klasemen Grup A

Untuk diketahui, panti asuhan Korem 042/Gapu dibangun di belakang Markas Korem 042/Gapu. (yog)

Pos terkait