Kedatangan Fadhil-Bakhtiar ke KPU Juga Dikawal Adik Ipar Syahirsah dan Ketua DPC PKB Batanghari

  • Whatsapp

Kedatangan Fadhil-Bakhtiar ke KPU Juga Dikawal Adik Ipar Syahirsah dan Ketua DPC PKB Batanghari

JAMBISERU.COM-Selain diantar oleh ribuan masyarakat Bumi Serentak Bak Regam pasangan calon  Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024 Fadhil-Bakhtiar pada saat pendaftaran. Pasangan FB juga diantar oleh para tokoh politik yang berkiprah di kanca Kabupaten, Provinsi hingga pusat.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : H Madel Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Haris-Sani Kota Jambi

Dalam arakan yang dilangsungkan dari rumah Calon Bupati Fadhil setelah deklarasi, terlihat pasangan Fadhil-Bakhtiar didampingi oleh seluruh Ketua Partai pengusung dan pendukung, seperti Ketua DPC PKB Batanghari Elpisina, Ketua DPD Nasdem Batanghari Amin, Ketua DPC PPP Batanghari Syukran dan anggota DPR Provinsi Jambi dari Partai Nasdem Sapuan Ansori serta Anggota DPR RI Hasbi Ansori yang notabebene sebabagai adik ipar dari Syahirsah dan Yuninta Asmara serta anggota DPR Kabupaten Batanghari dari partai pengusung.

Hasbi Ansori saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, bahwa Alasan pertama saya turut serta mengantar pasangan Fadhil-Bakhtiar karena diusung Partai NasDem dan  Alasan kedua karena panggilan jiwa. Selain itu,dirinya mengaku mengantar pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari cuma dua kali.

Pertama pasangan Syahirsah dan Ardian Faisal periode 2005-2010. Kala itu dia sebagai Ketua Tim Pemenangan.
“Pilkada Batanghari periode 2010-2015 saya tak lagi ikut mengantar paslon. Selanjutnya pada Pilkada 2015-2019,. sayo kembali absen meski  mendukung pasangan Syahirsah dan Sofia Joesoef,” kata anggota DPR RI dari Partai Nasdem Hasbi Ansori, Sabtu (5/9/2020).

Disebutkan Hasbi, ketika dirinya terjun langsung mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati memiliki target utama harus menang dengan usaha sekuat tenaga.

“Kita akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan Fadhil-Bakhtiar pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Tapi hasil akhir tetap kita serahkan kepada Allah SWT,” tuturnya.

Dilanjutkan Hasbi, kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem harus bekerja keras memenangkan pasangan Fadhil-Bakhtiar demi perubahan Batanghari.
“Begitu pun dengan simpatisan Hasbi Ansori di Batanghari pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Batanghari Elpisina mengtakan, dukungan terhadap pasangan Fadhil-Bakhtiar sudah tidak terbendung lagi untuk perubahan menuju Batanghari jauh lebih baik lagi.

Baca Juga : Ketua DPP FKMJ Lantik Ketua Umum DPC FKMJ

“Seluruh masyarakat yang hadir mengantar pasangan Fadhil-Bakhtiar pada hari ini hadir secara suka rela,” kata Ketua DPC PKB Batanghari, Elpisina. (riz)

Pos terkait