Jelang Idul Adha, Kapolda Jambi Cek Harga Sembako di Pasar Angso Duo

kapolda
Jelang Idul Adha, Kapolda Jambi Cek Harga Sembako di Pasar Angso Duo. Foto : Yogi/Jambiseru.com

Jelang Idul Adha, Kapolda Jambi Cek Harga Sembako di Pasar Angso Duo

JAMBISERU.COM – Menjelang hari Raya Idul Adha, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, bersama Gubernur Jambi, DR H Fachrori Umar, dan satgas pangan Provinsi Jambi turun langsung mengecek kestabilan harga barang menjelang Hari Raya Idul Adha di pasar Angso Duo Jambi, Rabu (29/7/2020).

Baca JugaArtis VS Terciduk Kasus Prostitusi, Instagram Vernita Syabilla Digeruduk Netizen

Bacaan Lainnya

Dalam pengecekanya, Kapolda dan Gubernur Jambi melakukan blusukan langsung ke dalam pasar dan berkomunikasi dengan para pedagang di pasar Angsoduo tersebut, mulai dari pedagang Daging, ayam potong, pedagang sayur, serta Bulog.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, mengatakan, pengecekan ini merupakan bagian dari satgas pangan dengan mengontrol harga sembako dan kebutuhan lainya di Pasar.

“Jangan main-main dengan harga pada saat berdagang, apalagi menimbun barang,” tegas Alumni Akpol 1988 ini.

Ditambahkan Firman, pihaknya juga terus mengingatkan kepada para pedagang, tengkulak jangan sampai adanya menimbun barang melalui satgas pangan dibawah Ditreskrimsus, sambung Jendral Bintang Dua tersebut.

Baca JugaTutorial Nonton Film Online Gratis Sub Indo Indoxxi Lk21

“Masyarakat jangan takut dengan berbelanja secara berlebihan, karena hingga saat ini stok barang pokok di pasar masih cukup dan stabil,” tutupnya. (yog)

Pos terkait