Pohon Tumbang, Lalu Lintas di Taman Jomblo Macet Total

  • Whatsapp
Pohon yang tumbang di taman jomblo menimpa kendaraan roda 4. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Pohon yang tumbang di taman jomblo menimpa kendaraan roda 4. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Pohon Tumbang, Lalu Lintas di Taman Jomblo Macet Total

JAMBISERU.COM – Arus lalu lintas di Jalan Jendral Basuki, Kelurahan Paal Lima, Kecamatan Kota Baru, tepatnya taman Jomblo, dibuat macet, akibat dari pohon yang tumbang. Bahkan mengenai pengendara mobil jenis Toyota Inova degan Nopol BH 1775 NO.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Gerebek Gudang Penyimpan BBM, Polisi Amankan Tiga Pelaku

Pohon yang berada di taman jomblo tersebut tumbang, lantaran angin yang kencang dan hujan yang lebat, pada sore ini, Rabu (26/8/2020).

Informasi yang didapatkan di lapangan, pohon tumbang tersebut yang mengenai atap mobil sempat megeluarkan percikan api, lantara kabel listrik terputus.

Pengendara Mobil, Ardi, menyatakan, dirinya sempat terkejut akibat kejadian ini. Saat itu, dia tengah melintas di taman jomblo dengan cuaca hujan.

“Aku tekejut bang. Saat itu aku lagi bawa mobil bang, angin emang kencang dan hujan bang. Tibo-tibo be pohon itu tumbang,” katanya, Rabu (26/8/2020).

Dikatakannya, pada saat pohon tersebut tumbang, mobil langsung berhenti.

“Mobil langsung berhenti bang, aku ditolongin orang jugo keluar dari mobil. Katonyo ado api di atap mobil. Alhamdulilla dak ado korban bang,” tambahnya.

Sementara, seorang saksi, Hasanal, mengatakan, dirinya juga terkejut dengan kejadian ini. Dia mengatakan, sempat membantu korban keluar dari mobil.

Pada saat membantu korban, dia melihat korban dengan keadaan cemas.

“Aku terkejut bang. Nengok ado percikan api di atap mobil aku langsung bantu sopirnyo bang untuk keluar. Sopirnyo temenung bang,” ungkapnya.

Hasanal menjelaskan, setelah membantu sopir keluar dari mobilnya, dirinya langsung mengalihakan arus lalu lintas.

“Aku langsug alihkan arus lalu lintas bang habi ngeluarin sopir,” tutupnya.

Baca Juga : Sekda Agus Sanusi Ikuti Rakor kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020

Pantauan di lapangan, Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi, langsung turun untuk membantu menebang pohon yang melintang di tegah jalan. (Yog)

Pos terkait