H Al Haris Ikuti Rakor Pilkada Serentak 2020

  • Whatsapp
Bupati Merangin, H Al Haris. Foto: Edo/Jambiseru.com
Bupati Merangin, H Al Haris. Foto: Edo/Jambiseru.com

H Al Haris Ikuti Rakor Pilkada Serentak 2020

JAMBISERU.COM – Bupati Merangin H Al Haris mengikuti jalannya rapat kerja daerah (Rakerda) pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020, yang dipimpin Mendagri RI Muhammad Tito Karnavian di Auditorium Swiss Bell Hotel Jambi, Rabu (26/8).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Polda Jambi Berhasil Bekuk Perompak di Kepulauan Seribu

Pada rakerda  yang diikuti seluruh Kepala Daerah, Kapolres, Dandim, Kesbangpol, Bawaslu dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) se-Provinsi Jambi itu, bupati berharap Pilkada serentak di Jambi pada 09 Desember 2020 mendatang berlangsung damai.

‘’Jadi pada Pilkada serentak 2020 di Provinsi Jambi, ada satu pilkada gubernur dan enam Pilkada kabupaten. Kita sangat berharap pelaksanaan Pilkada serentak tersebut berlangsung lancar, aman dan damai,’’ujar Bupati usai rakerda.

H Al Haris minta semua bakal calon (balon) kepada daerah dan seluruh lapisan masyarakat Provinsi Jambi, dapat menahan diri dari berbagai pengaruh gesekan-gesekan politik yang akan terjadi.

Semua harus bersama-sama menjaga keutuhan Provinsi Jambi, yang selalu dalam kondisi aman dan kondusif serta mampu mempertahankan status Jambi sebagai provinsi teraman di Indonesia.

Pada rakerda tersebut juga dilakukan evaluasi penanganan dan pencegahan Covid-19 di masing-masing kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi. Diketahui zona masing-masing daerah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, masih berwarna-warni.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Musda DPD II Golkar Ditunda

Merangin yang sempat menjadi kabupaten satu-satunya di Provinsi Jambi yang berzona hijau, sekarang kembali menjadi zona kuning pasca positif swab lima orang warganya. (*)

Pos terkait