Dukung Haris-Sani di Pilgub, DPW Gelora: Birokrat dan Ulama Dibutuhkan Jambi

  • Whatsapp
Istimewa DPW Gelora Jambi bersama Tim Hulubalang Haris-Sani. (Ist)
Istimewa DPW Gelora Jambi bersama Tim Hulubalang Haris-Sani. (Ist)

Dukung Haris-Sani di Pilgub, DPW Gelora: Birokrat dan Ulama Dibutuhkan Jambi

JAMBISERU.COM – DPW Partai Gelora Provinsi Jambi akhirnya menentukan sikap di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi dengan mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Lagi, Tim Sus Ditres Narkoba Polda Jambi Tangkap 3 Pelaku Pengedar Narkoba

Pernyataan dukungan ini, disampaikan langsung unsur pengurus DPW Gelora Provinsi Jambi, Harfinalta Asri, Nanda Hasvia dan Ferdi di di Posko Pemenangan Haris-Sani yang dihadiri Tim Hulubalang Haris-Sani, Iwan Faisal dan Arifudin Yasak.

Harfinalta Asri pada kesempatan ini menyatakan jika DPW Gelora Jambi mendukung pasangan Wo Haris-Abdullah Sani, karena birokrat dan ulama dibutuhkan Jambi.

“Wo Haris dan Abdullah Sani merupakan tokoh santun, peduli dan dekat dengan rakyat. Kita juga dari Gelora telah miliki struktur sampai ke desa di Provinsi Jambi dengan 1000 pengurus,” katanya, Rabu (19/8/2020).

Sementara itu, Iwan Faisal mengatakan pihaknya tentunya merasa senang dan gembira dengan dukungan yang datang tiba-tiba dari Partai Gelora ini.

“Mari kita hantarkan Wo Haris dan Abdullah Sani menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi,” ujar Iwan Faisal.

Baca Juga : Wabup Merangin Ikuti Gerakan Nasional Diversifikasi Pangan Lokal Secara Virtual

“Karena Gelora berbentuk partai punya badan hukum dan belum pernah mengikuti Pemilu, maka Gelora masuk dalam unsur pendukung bukan pengusung,” tukasnya. (*)

Sumber: Jernih.id

Pos terkait