Berpapasan Dengan Pasien RS, Al Haris Langsung Menyapa dan Mendoakannya

  • Whatsapp
al haris
Berpapasan Dengan Pasien RS, Al Haris Langsung Menyapa dan Mendoakannya. Foto : Doni/Jambiseru.com

Berpapasan Dengan Pasien RS, Al Haris Langsung Menyapa dan Mendoakannya

JAMBISERU.COM – Tes narkoba tahapan pencalonan Pilkada Serentak 2020 telah selesai dijalani kandidat calon gubernur Jambi, Al Haris dan wakilnya Abdullah Sani, Rabu (9/9/2020).

Bacaan Lainnya

Baca JugaSebelum Tes Narkoba, Romi Sempat Tumbang dan Dilarikan ke Siloam

Adapun hasil dari tes itu, Haris-Sani dinyatakan bebas dari narkoba. Urien keduanya ini hasilnya negatif.

Ada kejadian haru, saat Al Haris usai menjalani pemeriksaan. Ini terjadi saat Al Haris keluar dari ruang pemeriksaan dan akan menuju mobil.

Usai menuruni tangga rumah sakit, Al Haris berpapasan dengan seorang pasien yang terbaring lemah di tempat tidur dorong. Disebabkannya, keluarga pasien tersebut tengah mendorongnya. Al Haris pun langsung menyapa dan mengobrol dengan pasien tersebut.

Sebelum pergi, Al Haris langsung mengangkat tangan dan mendoakan pasien tersebut. Al Haris berharap pasien tersebut diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan tersebut dan semoga lekas diberikan kesembuhan.

“Semoga cepat sembuh,” ucap Al Haris.

Tampak wajah haru terbias dari wajah pasien dan keluarganya saat didoakan. Mereka mengaku tidak menyangka akan disapa dan didoakan oleh Bupati Merangin itu.

Baca JugaHasil Tes Kesehatan, Haris Sani Dinyatakan Bebas Narkoba

Selanjutnya, Bupati Merangin dua periode itu langsung permisi dan meluncur keluar rumah sakit RSUD Raden Mattaher itu.(uda)

Pos terkait