Pembunuh Balita Ingin Punya Boneka Chucky Untuk Teman Ngobrol

  • Whatsapp
ABG pembunuh bocah 6 tahun di Sawah Besar
ABG pembunuh bocah 6 tahun di Sawah Besar. Foto : Istimewa

Pembunuh Balita Ingin Punya Boneka Chucky Untuk Teman Ngobrol

Jambiseru.com – Tak ada penyesalah sedikitpun di hati NF, ABG pembunuh Balita di Sawah Besar, Jakarta Utara. Bahkan ia mengklaim merasa puas atas aksi pembunuhan tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut pihak kepolisian, apa yang dilakukan NF tersebut terinspirasi dari film Chucky, boneka pembunuh yang populer pada tahun 1988 dan Slander Man. NF pun punya keinginan untuk memiliki boneka chucky, yang akan dijadikan temannya.

Seperti yang dikatakan Dirjen Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial, Harry Hikmat. NF memunyai keinginan memunyai boneka Chucky. Bahkan, dia ingin berkomunikasi dengan boneka pembunuh itu untuk bekerjasama.

Baca Juga : ABG Pembunuh Balita di Sawah Besar, Suka Baca Novel My Psykopat Boyfriend

“Apalagi pada boneka Chucky. Dia pengin sekali punya boneka itu, ‘saya ingin ngobrol dengan dia (boneka Chucky)’, kemudian bisa kita ajak kerja sama,” kata Harry di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (12/3/2020).

Ihwal boneka Chukcy yang didambakan NF, Harry tak merincinya secara mendalam. Sebab, hal tersebut merupakan bagian dari privasi NF yang tidak dapat dibeberkan.

Harry menambahkan, NF juga menyukai sebuah novel berjudul “My Psychopath Boyfriend”.

Dia menduga, karakter sadis terbentuk karena NF secara intensif kerap mengkonsumsi wacana-wacana kekerasan.

“Patut diduga, anak ini sudah terbentuk karakternya karena dia sudah melihat secara intensif berita maupun kejadian bahkan film plus media lain. Tadi dia juga sebut ada novel “My Psikopat Boy Friend” ternyata dia pelajari dan dia suka sekali,” sambungnya.

Sebelumnya, warga Jakarta sempat dihebohkan dengan kasus pembunuhan terhadap bocah berinisial APA di Sawah Besar yang dilakukan NF. Aksi pembunuhan itu terjadi saat korban main ke rumah pelaku pada Kamis (5/3/2020).

NF menewaskan korban dengan cara menggelamkannya ke bak mandi saat disuruh mengambil mainan. Setelah tak bernyawa, mayat bocah perempuan itu disimpan NF di dalam lemari kamarnya.

Kasus ini terkuak setelah NF menyerahkan diri ke kantor polisi, Jumat (6/3/2020). Terkini, NF masih menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur yang dilaksanakan sejak Senin (9/3/2020) lalu. Pemeriksaan kejiwaan itu dilakukan untuk menentukan apakah NF memiliki gangguan jiwa atau tidak. (Tra)

Artikel ini sudah tayang di Suara.com (media partner Jambiseru.com dengan judul: Pengakuan Mengerikan! NF Mau Punya Boneka Chucky Agar Jadi Teman Ngobrol”

Pos terkait