Mobil Goyang di Parkiran, Isinya Dokter dan Perawat Lagi Mesum

Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

Mobil Goyang di Parkiran, Isinya Dokter dan Perawat Lagi Mesum

Jambiseru.com – Aksi asusila di dalam mobil, hebohkan pengunjung bandara Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (11/3/2020). Polisi pun turun tangan untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Baca Juga : Link Video Viral Perawat dan Dokter dalam Mobil

Bacaan Lainnya

Awalnya, para pengunjung yang melintasi area parkir bandara, dikejutkan dengan adanya mobil yang bergoyang-goyang. Setelah didekati, ternyata ada dokter dan perawatnya yang tengah asik wik-wik di dalam mobil. Warga pun langsung melaporkan keduanya ke Polsek Ranomeeto, Kendari.

Untuk barang bukti, warga menyertakan video penggerebekan mobil bergoyang tersebut. Tapi belakangan video amatir tersebut viral di media sosial.

Baca Juga : Pembunuh Balita Ingin Punya Boneka Chucky Untuk Teman Ngobrol

“Ada warga yang melihat keanehan dalam mobil. Kok mobilnya goyang-goyang sendiri. Kan biasanya, kalau mobil terpakir, tak ada orang. Setelah didekati, ternyata ada perbuatan itu,” kata Kapolsek Ranomeeto Ajun Komisaris Dedi Hartoyo seperti dari Suara.com (media partner Jambiseru.com) Kamis (12/3/2020).

Setelah melakukan penyelidikan, Dedi mengatakan dokter yang berbuat asusila dalam mobil itu berstatus suami dari perempuan yang sah.

“Jadi, pelaku laki-laki berstatus sudah menikah. Sementara yang perempuan belum menikah,” kata dia. Kepada polisi, pelaku mengakui berbuat asusila dalam mobil karena spontanitas, tanpa direncanakan.

Seks dalam mobil ini juga tren di Inggris. Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada 2019, banyak warga Inggris melakukan hubungan intim di dalam mobil.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, sebanyak 11 persen dari pengendara mobil di Inggris mengaku pernah wik wik di dalam mobil.

Baca Juga : Siswi SMA di Merangin Dirudapaksa Sopir Hingga Hamil

Padahal di Inggris wik wik di mobil termasuk dalam pelanggaran karena dianggap melakukan kecerobohan.

“Melakukan hubungan wikwik di ruang publik sebenarnya tidak ilegal. Bahaya dari melakukannya di dalam mobil adalah ketika dipergoki oleh orang lain. Jika orang yang memergoki itu tidak nyaman dengan pemandangan yang ia lihat, maka orang yang melakukan hubungan wikwik di dalam mobil dapat dikenai hukuman atas pelanggaran tindakan tidak senonoh di tempat umum, tindakan jorok yang tidak senonoh. Pelanggaran ini akan dikenakan denda dan apabila dilakukan berkali-kali bisa dipenjara,” ungkap pakar berkendara Select Car Leasing, James O’Malley. (Tra)

Artikel ini sudah tayang di Suara.com (media partner Jambiseru.com dengan judul: Mobil di Parkiran Goyang-goyang Sendiri, Ada Dokter dan Perawat Lagi Mesum”

Pos terkait