Link Video Viral Perawat dan Dokter dalam Mobil

  • Whatsapp
ilustrasi-video-asusila
Ilustrasi. (Ist)

Link Video Viral Perawat dan Dokter dalam Mobil

Jambiseru.com – Sejak video perawat dan dokter diduga asusila dalam mobil di kawasan bandara Holuoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sulteng) viral di medsos Rabu 11 Maret 2020, hingga kini pencarian terhadap link video asusila itu kian tinggi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Mobil Goyang di Parkiran, Isinya Dokter dan Perawat Lagi Mesum

Tapi dari penelusuran Jambiseru.com di dunia maya, tak ada satu video pun soal kedua pasangan itu sedang “wik wik” dalam mobil. Yang ada hanya video soal penggerebekan mereka.

Beberapa video diupload di Youtube. Sebagian diupload secara utuh, sebagian sudah disensor. Namun hampir kesemua video dokter dan perawat asusila dalam mobil bergoyang itu memperlihatkan situasi saat penggerebekan.

Dalam video yang tersebar di Youtube itu, tampak bahwa yang perempuan tidak mengenakan pakaian dalam. Sebagian celananya sudah melorot.

Sedang yang menggerebek terlihat emosi. Beruntung ada beberapa orang yang berusaha menyabarkan massa yang menggerebek itu.

Berikut beberapa link video viral perawat dan dokter wik wik dalam mobil bergoyang :

1. Channel Youtube Sultrapedia id

Link URL : https://www.youtube.com/watch?v=z9dxRltQalU

2. Channel Youtube Inikata Sultra

Link URL : https://www.youtube.com/watch?v=BfoQ9uwMCvA

3. Channel Youtube King Igon

Link URL : https://www.youtube.com/watch?v=-cdpv0W7LNw

Hingga berita ini diturunkan, Senin (16/3/2020), video-video soal perawat dan dokter dalam mobil bergoyang itu masih bisa diakses.

Untuk diketahui, aksi asusila di dalam mobil, hebohkan pengunjung bandara Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (11/3/2020). Polisi pun turun tangan untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Awalnya, para pengunjung yang melintasi area parkir bandara, dikejutkan dengan adanya mobil yang bergoyang-goyang. Setelah didekati, ternyata ada dokter dan perawatnya yang tengah asik wik-wik di dalam mobil. Warga pun langsung melaporkan keduanya ke Polsek Ranomeeto, Kendari.

Untuk barang bukti, warga menyertakan video penggerebekan mobil bergoyang tersebut. Tapi belakangan video amatir tersebut viral di media sosial.

“Ada warga yang melihat keanehan dalam mobil. Kok mobilnya goyang-goyang sendiri. Kan biasanya, kalau mobil terpakir, tak ada orang. Setelah didekati, ternyata ada perbuatan itu,” kata Kapolsek Ranomeeto Ajun Komisaris Dedi Hartoyo seperti dari Suara.com (media partner Jambiseru.com) Kamis (12/3/2020).

Setelah melakukan penyelidikan, Dedi mengatakan dokter yang berbuat asusila dalam mobil itu berstatus suami dari perempuan yang sah.

“Jadi, pelaku laki-laki berstatus sudah menikah. Sementara yang perempuan belum menikah,” kata dia. Kepada polisi, pelaku mengakui berbuat asusila dalam mobil karena spontanitas, tanpa direncanakan.(san)

Baca Juga : Siswi SMA di Merangin Dirudapaksa Sopir Hingga Hamil

 

Pos terkait