Wayne Rooney akan Bersua Manchester United di Babak Kelima Piala FA 2019/20

Wayne Rooney. (Ist)
Wayne Rooney. (Ist)

Wayne Rooney akan Bersua Manchester United di Babak Kelima Piala FA 2019/20

JAMBISERU.COM – Striker Derby County, Wayne Rooney, akan melakoni laga sarat emosi di babak kelima Piala FA 2019/2020. Ia bakal menghadapi Manchester United di Stadion iPro, Jumat (6/3/2020) dini hari.

BACA JUGA BERITA JAMBI LAINResmikan Posko Korcam Mersam, Warga: Sayang dengan HBA, Sayang Pula dengan…

Bacaan Lainnya

Rooney pernah 13 musim membela Manchester United. Selama berseragam Setan Merah, ia telah mempersembahkan berbagai gelar, seperti lima trofi Liga Inggris dan satu Liga Champions.

Striker asal Merseyside ini juga berstatus sebagai top skor sepanjang masa Manchester United. Torehan 253 golnya belum mampu dilewati pemain manapun.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Bakal Angkat Kaki Jika Manchester United Terlempar dari Liga Champions

Oleh karena itu, pertandingan nanti akan menguras emosi bagi Rooney, walau sebenarnya ini bukanlah pertemuan pertamanya melawan Manchester United.

Saat berseragam Everton, Rooney pernah dua kali bersua Manchester United di Liga Inggris musim 2017/2019. Hasilnya, Setan Merah berhasil meraih dua kemenangan, yakni 2-0 saat di Goodison Park dan 4-0 di Old Trafford.

Sementara itu, kepastian Derby County versus Manchester United di babak kelima Piala FA didapat setelah Rooney dkk mampu mengalahkan Northampton dengan skor 4-2 pada babak keempat di Stadion iPro, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Rabu (5/2/2020).

BACA JUGA BERITA JAMBI LAIN : Xxi 21, Daftar Bioskop Jambi Nonton Film Baru

Empat gol Derby County dicetak oleh Andre Wisdom pada menit ke-28, Duane Holmes (35′), Jack Marriot (51′), dan Wayne Rooney (77′). Adapun dua gol Northampton dicetak oleh Nicky Adams (47′) dan Sam Hoskins (84′). (ndy)

Pos terkait