Terima Dandanan Baru, Yamaha Lexi S Kini Bergelimangan Emas

Yamaha Lexi S Maxi Signature. (Ist)
Yamaha Lexi S Maxi Signature. (Ist)

JAMBISERU.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Sabtu (29/6/2019), meluncurkan varian terbaru Yamaha Lexi S yang kini didandani dengan semarak dan lebih menonjol dengan sematan warna emas di beberapa bagian.

BACA JUGA : Prabowo Belum Selamati Jokowi, Pendiri PAN Lontarkan Sindiran Menohok

Yamaha Lexi S disebut mengusung konsep modern, elegant dan luxury yang terinspirasi dari Tmax warna hitam. Inspirasi tersebut melahirkan warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS yang disebut Maxi Signature.

Bacaan Lainnya

“Pada momen ini, kami memperkenalkan pembaharuan Lexi, yang mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai adik dari Nmax yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA,” ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT YIMM di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.

Yamaha Lexi S edisi khusus Maxi Signature tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic Skutik Maxi dengan sentuhan aksen emas. Kombinasi ini semakin mempertegas image mewah dan berkelas pada skutik 125cc Yamaha.

Kesan mewah juga dipertegas dengan logo Lexi S yang menempel pada body motor dan sentuhan warna emas pada bagian pelek. Selain itu ditambahkan juga logo emblem emas, cover speedometer cover, dan jahitan emas pada sisi jok motor.

Lalu untuk memperkaya pilihan konsumen, Yamaha juga menyediakan Lexi S dengan warna lainnya yaitu Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya juga mendapat sentuhan berwarna emas.Tidak ada perubahan apapun yang dilakukan pada bagian mesin.

BACA JUGA : Pasca Putusan MK, Agum Gumelar Ajak Purnawirawan Kembali Bersatu

Dengan beberapa tambahan yang diberikan Yamaha memasarkan Lexi S ABS dengan harga Rp 26.500.000. Sedangkan Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp 23.745.000 on the road Jakarta. (ndy)

Pos terkait