Bayern Munich Libas Schalke 3-0 Lewat Hat-trick Robert Lewandowski

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Schalke 04 dalam laga lanjutan Bundesliga. UWE KRAFT / AFP
Striker Bayern Munich Robert Lewandowski melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Schalke 04 dalam laga lanjutan Bundesliga. UWE KRAFT / AFP

JAMBISERU.COM – Robert Lewandowski kembali menjadi bintang kemenangan Bayern Munichsetelah mencetak hat-trick guna melibas Schalke 04 dengan skor 3-0 di pekan kedua Liga Jerman di Stadion Veltins Arena, Minggu (25/8/2019) dini hari WIB.

BACA JUGA : Pulang dari Istana, Suci Ayuni Paskibraka Asal Jambi Disambut Babinsa dan…

Kemenangan tersebut membuat Bayern Munich berada di peringkat keempat klasemen Bundesliga dengan empat poin. Sementara Schalke berada di peringkat ke-12 setelah baru memiliki 1 poin dari dua pertandingannya.

Bacaan Lainnya

Jalannya Pertandingan

Meski berstatus tim tamu, Bayern Munich tampil dominan. Pada menit ke-20, Bayern sudah membuka keunggulan lewat eksekusi penalti Lewandowski menyusul pelanggaran Jonjoe Kenny terhadap Kingsley Coman.

Lima menit usai babak kedua dimulai, Lewandowski melepaskan tendangan bebas melengkung melewati pagar betis dan tak mampu dibendung kiper Alexander Nuebel sehingga membuat Bayer Munich unggul 2-0 .

Lewandowski menutup performa briliannya lewat torehan trigol pada menit ke-75 saat penyerang berusia 31 tahun itu menuntaskan umpan Coman yang menusuk dari sisi kanan.

Skor pun menjadi 3-0. Pada laga ini juga Philippe Coutinho melakukan debutnya bersama Bayern Muenchen, setelah ia resmi dipinjamkan dengan opsi permanen dari Barcelona.

BACA JUGA : Fakta Baru Wanita Telanjang Dada di Mal Bekasi

Coutinho masuk menggantikan Thomas Muller di menit ke-57. Namun belum ada gol atau assist yang dibuatnya di laga pertamanya bersama Bayern Munich tersebut. (ndy)

Pos terkait