Demian Aditya Geram Sulapnya Ditiru Pesulap China

0
Demian Aditya [Revi C Rantung/Suara.com]
Demian Aditya [Revi C Rantung/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Demian Aditya geram sulap ciptaannya ditiru pesulap asal China. Selain menirup, pesulap pernama Huang Dian Yu juga tak meminta izin kepada Demian terlebih dahulu.

BACA JUGA : Video Penangkapan Pencuri Pistol Polisi

“Sama sekali nggak ada permitnaan izin dan bisa dibilang mencuri sih,” kata Demian Aditya, saat dijumpai di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (23/8/2019) malam.

Tadinya, Demian Aditya merasa bangga bila ada orang yang berasal dari China meniru sulap ciptaannya. Namun lama-lama suami Sara Wijayanti itu dibuat geram lantaran si pesulap asal China itu menjiplaknya seratus persen.

“Kalau saya tanya teman saya di China, mereka ingin menghadirikan Demian, tapi mereka lebih ingin mengangkat orang China juga. Sampai ada pesulap china yang meniru. Menirunya itu 100 persen, sampai saya lempar topi juga ditiru,” ungkap Demian Aditya.

Demian Aditya menyayangkan aksi pesulap itu karena tak meminta izinnya terlebih dahulu. Walau begitu, Demian sempat geram dan mengunggah gaya sulap pria itu ke dalam Instagram.

“Melihatnya pertama senang sama sedih sih. Senangnya karena dianggap keren sama itu acara dan sama pesulapnya. Sedihnya karena di copy paste gitu hasil kreasi saya yang original punya saya,” katanya pesulap 39 tahun itu.

BACA JUGA : Tak Terima Pacar Minta Berhenti Saat Berhubungan Intim, Yi Cangkul Kepala…

“Diambil sama orang lain di acara dan dia lolos di acara itu, jadi dia bagus di acara itu. Sedihnya itu aja,” tutur Demian Aditya. (ndy)

Loading Facebook Comments ...