Sepasang Remaja Terekam Indehoy di Teras Masjid

Kamera CCTV yang rekam dua sejoli mesum di teras masjid. (Ist)
Kamera CCTV yang rekam dua sejoli mesum di teras masjid. (Ist)

Sepasang Remaja Terekam Indehoy di Teras Masjid

JAMBISERU.COM – Sepasang kekasih usia belia terekam kamera pengawas CCTV saat berbuat mesum. Aksi mereka itu dilakukan di Masjid Al-Hidayah Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jumat (15/11/2019) malam lalu.

BACA JUGA : Eks Dirut PLN Sofyan Basir Divonis Bebas, KPK Resmi Ajukan Kasasi

Rekaman kamera CCTV diperlihatkan takmir masjid, Diya’uddin (46) saat dikonfirmasi suaraindonesia.com – jaringan suara.com (media partner Jambiseru.com) , Sabtu (16/11/2019).

Dalam rekaman kamera CCTV itu, diketahui sejoli yang belum diketahui identitasnya, masuk ke halaman masjid sekitar pukul 22.13 WIB. Lalu keduanya masuk dan duduk teras masjid.

Saat duduk itulah, sepasang kekasih tersebut melakukan tindakan mesum berciuman dan bercumbu. Dari 8 kamera CCTV milik Masjid Al-Hidayah, perbuatan mesum sejoli itu terpantau cukup jelas pada kamera 2 dan 4.

“Saya setiap pagi selalu kontrol CCTV, kok ada yang mencurigakan. Setelah diperiksa lebih lanjut ternyata ada yang begituan di masjid,” ungkap Diya’uddin sambil menunjuk ke arah monitor CCTV.

Diya’uddin menyatakan pihak Takmir Masjid Al-Hidayah sebenarnya sudah pernah mengusulkan untuk mengunci gembok pintu gerbang masjid. Namun tidak dilakukan dengan alasan mempertimbangkan warga yang hendak beri’tikaf dan beribadah di masjid.

“Sudah diusulkan digembok, tapi sekarang cari masjid yang terbuka malam hari kan sulit. Jadi ga dikunci biar yang mau ke masjid mudah,” tambahnya.

BACA JUGA : Cabuli Sembilan Siswi, Guru SD Terancam Kurungan 15 Tahun Penjara

Video rekaman CCTV perbuatan mesum sejoli itu, juga telah menyebar di media sosial dan grup WhatsApp. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas sepasang kekasih tersebut. (*)

Loading Facebook Comments ...