Bersiaplah, Huawei Nova 5T Segera Mendarat di Indonesia

Logo Huawei AppGallery. (Huawei)
Logo Huawei AppGallery. (Huawei)

JAMBISERU.COM – Lama tidak terdengar kabarnya, Huawei berencana memboyong ponsel barunya ke Tanah Air lewat produk Huawei Nova 5T.

BACA JUGA : Jadwal Babak Pertama China Open 2019: The Daddies Tanding Hari Ini

Hal ini diketahui setelah pihak Huawei Device Indonesia melayangkan undangan resmi peluncuran Huawei Nova 5T, yang dijadwalkan berlangsung pada 25 September mendatang di salah satu kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya
Huawei Nova 5. (Huawei)
Huawei Nova 5. (Huawei)

Sedangkan untuk teknisnya, GSM Arena mencatat bahwa spesifikasi Huawei Nova 5T diotaki prosesor terbaru Huawei, HiSilicon Kirin 980 berukuran 7 nm yang dipadukan dengan RAM 8 dan memori internal 128 GB.

Ponsel terbaru ini juga masih menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka khas Huawei, EMUI 9.1.

Menuju sektor fotografi, Huawei Nova 5T memiliki empat kamera belakang (quad camera) dengan konfigurasi 48 MP pada kamera utama, 16 MP untuk lensa ultra-wide, 2 MP untuk lensa makro, dan 2 MP untuk sensor depth effect alias bokeh. Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP, lengkap dengan teknologi AI.

Ponsel yang dirilis pertama kali di China pada awal September ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 3.750 mAh yang sudah didukung fitur pengisian daya cepat 22,5 Watt.

BACA JUGAKabut Asap, Penerbangan di Bandara Muara Bungo Terganggu

Sayang, Huawei masih menutup rapat informasi soal harga hingga hari peluncuran Huawei Nova 5T di Indonesia tiba. (ndy)

Pos terkait