Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, 3 Orang Tewas dan 6 Luka-luka

Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi. (Ist)
Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi. (Ist)

JAMBISERU.COM – Tiga orang dilaporkan tewas dan sebagian lainnya luka-luka dalam insiden kecelakaan tunggal sebuah mobil minibus jenis APV di KM 36+600 Tol Jagorawi, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019) pagi.

BACA JUGAHeboh! Suami Tak di Rumah, D Selingkuh dengan 2 Pria Hingga…

“Informasi sementara jumlah korban yang meninggal dunia ada tiga orang dan saat ini jenazah dievakuasi k RSUD Ciawi,” kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Minggu (15/9/2019).

Bacaan Lainnya

Ia menyebut, selain tiga orang meninggal dunia ada tiga korban lain yang mengalami luka berat dan tiga luka ringan. Keenam korban itu dilarikan ke RS EMC Sentul.

“Jadi total korban ada 9 orang,” katanya.

Fadli menjelaskan, kecelakaan tunggal itu berawal saat minibus jenis APV dengan nopol F 1196 FH melaju dari arah Bogor menuju Jakarta, sekitar pukul 08.00 WIB. Saat berada di lokasi, ban belakang sebelah kanan minibus itu pecah.

“Ini (kecelakaan) tunggal yang melibatkan mobil APV yang mengalami pecah ban belakang sehingga menyebabkan mobil pun terguling,” imbuh dia.

Sementara itu, Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Irra Susiyanti mengatakan, sementara korban luka-luka dibawa petugas ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong.

“Penyebab kecelakaan adalah pecah ban belakang, sehingga kendaraan oleng dan terguling,” ujar Irra.

“Pada pukul 09.15 WIB lokasi kejadian sudah bersih, lalu lintas ramai lancar,” sambung dia.

Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Jagorawi KM 36, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Berikut nama ketiga korban tersebut.

1. Yofan (25) warga Kota Bogor.

2. Abdi (20), warga Kota Bogor.

3. Abraham (29), warga Kota Bogor.

Kecelakaan itu bermula saat mobil APV bernomor polisi F 1196 FH melaju dari arah Bogor menuju Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

BACA JUGA : Fitria Ungkap Penyebab Anak Elvy Sukaesih Idap Gangguan Mental

Selain korban meninggal, juga terdapat 3 orang luka berat dan 3 lainnya luka ringan. Korban luka tersebut dibawa di RS EMC Sentul dan RS Husada Cibinong. (ndy)

Pos terkait