Liga 1 2019: Prediksi Tira-Persikabo vs Persib Bandung

0
Logo Shopee Liga 1 2019 (dok. PT LIB).
Logo Shopee Liga 1 2019 (dok. PT LIB).

JAMBISERU.COM – Duel seru akan tersaji pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bigor antara tuan rumah Tira-Persikabo melawan tamunya Persib Bandung, Sabtu (14/9/2019). Kedua tim dipastikan sama-sama mengincar kemenangan pada pertandingan ini.

BACA JUGA : Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Leicester City

Tira-Persikabo yang kini ada pada posisi dua klasemen tentu bertekad menempel ketat Bali United yang di puncak klasemen. Hasil kemenangan atas Persib tentu akan memperkecil jarak mereka.

Apalagi, Tira-Persikabo adalah salah satu tim yang jago di kandang sendiri. Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan bakal superior ketika bermain di Pakansari.

Catatan pertemuan kedua tim ini pun cukup menguntungkan Tira-Persikabo. Pada dua pertemuan sebelumnya, Tira-Persikabo belum pernah kalah dari Maung Bandung.

Namun, Persib saat ini berbeda dari sebelumnya. Sejumlah perombakan dilakukan agar bisa bersaing di putaran kedua Liga 1 ini.

“Kami tahu di putaran kedua ini Persib ingin sekali memberi warna yang berbeda dengan hadirnya pemain-pemain baru. Kami sudah sama-sama lihat permainan mereka bagaimana kualitasnya sangat baik ketika lawan Sleman. Itu yang menjadi kewaspadaan kami,” kata Rahmad Darmawan atau biasa disebut RD.

“Pemain-pemain kami sudah siap untuk bermain besok. Tapi, secara keseluruhan pemain siap bertanding dengan Persib besok,” jelasnya.

Sementara itu, Maung Bandung mengusung misi bangkit di putaran kedua ini. Tim asuhan Robert Rene Alberts ini ingin melanjutkan tren positif setelah pada pekan sebelumnya berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0.

Namun, Robert Rene Alberts menyadari tidak mudah mengalahkan Tira-Persikabo di kandang. Ia pun meminta Hariono dan kawan-kawan tidak kehilangan fokus selama jalannya pertandingan.

BACA JUGASimbol KPK Mati, Koalisi Masyarakat Sipil Taruh Keranda Mayat di Gedung…

“Kami berharap menghadapi Tira Persikabo nanti bisa menampilkan sepak bola yang menarik dan berusaha mencari tiga poin. Kami pun akan bermain dengan materi pemain yang lebih baik,” ujar Robert Rene Alberts. (ndy)

Loading Facebook Comments ...