Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Leicester City

0
Duo penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan) dan Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]
Duo penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan) dan Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]

JAMBISERU.COM – Prediksi Manchester United vs Leicester City dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan kelima pada Sabtu (14/9/2019) malam WIB.

BACA JUGA : Tetap Terhidrasi dan Konsumsi Vitamin C, Biker Tetap Bugar

Manchester United (MU) akan menjamu Leicester City di Old Trafford. Namun ini akan menjadi tugas yang berat bagi manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, Solskjaer mencoba mengakhiri trend buruk setelah dari tiga laga terakhir di Liga Inggris skuatnya mencatatkan dua kali hasil imbang dan sekali kalah.

Kendala lainnya adalah Solskjaer terancam tak bisa bisa memainkan tiga pemain andalannya yaitu Aaron Wan-Bissaka, Paul Pogba dan Jese Lingard karena cedera saat melakoni laga internasional.

Kabar baik bagi Solskjaer adalah dia sudah dapat memainkan Anthony Martial. Sementara Luke Shaw sudah menunjukkan kemajuan positif namun kemungkinkan belum dapat dimainkan.

“Usai jeda internasional, semoga Anthony Martial akan siap untuk menghadapi Leicester. Dan Luke Shaw mungkin akan siap satu atau dua minggu lagi setelah itu,” kata Solskjaer disitus resmi Manchester United.

Meski demikian, Solskjaer tentu akan bekerja keras untuk bisa memainkan strategi terbaiknya guna mengamankan tiga poin dan membawa MU kembali ke jalur kemenangan.

Dengan formasi 4-2-3-1, Marcus Rashford bakal menjadi andalan di lini depan MU. Sementara Daniel James, Juan Mata, Mason Greenwood akan membantu serangan di belakang Rashford.

Di kubu Leicester City, manajer Brendan Rodgers tidak akan diperkuat tiga pemainnya yaitu Wes Morgan, Matthew James dan Daniel Amartey saat bertandang ke Theatre of Dreams.

Namun, Leicester City sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah mereka belum terkalahkan dan memetik kemenangan di dua laga terakhir yaitu mengalahkan Sheffield United dan Bournemouth.

Brendan Rodgers kemungkinan akan memainkan formasi 4-5-1. Jamie Vardy masih akan tetap menjadi andalan di lini depan The Foxes untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Pemain Leicester City Marc Albrighton merasa yakin skuatnya bisa meraih kemenangan di Old Trafford. “Tidak ada alasan mengapa kita tidak bisa melakukannya,” ujarnya di situs resmi klubnya.

“Kami pergi ke sana penuh kepercayaan diri dan kami bermain dengan kebebasan. Kami punya kemampuan. Saya merasa seperti kita bisa menahan diri melawan mereka, dan mungkin lebih dari itu, terus dan kalahkan mereka,” pungkasnya.

Manchester United saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris dengan lima poin dari empat laga, sedangkan Leicester City di posisi ketiga dengan delapan poin.

BACA JUGAPelatih Bali United Syukuri Hasil Imbang di Markas Bhayangkara FC

Duel Manchester United vs Leicester City dipastikan akan berlangsung menarik. Mampukah MU meraih kemenangan guna kembali ke jalur kemenangan atas Leicester mampu membuat malu tuan rumah? Kita tunggu saja. (ndy)

Loading Facebook Comments ...