Terlibat Skandal dengan Youtuber Terkenal, Begini Gaya Seksi Bebby Fey

Bebby Fey [Instagram]
Bebby Fey [Instagram]

JAMBISERU.COM – Baru-baru ini, DJ (Disc Jokey) menawan Bebby Fey membuat pengakuan mengejutkan di akun Instagram miliknya @bebby_fey. Bebby mengatakan jika dirinya telah dibohongi oleh seorang Youtuber terkenal.

BACA JUGADPR Tolak Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan Kelas 3

Menurut Bebby, Youtuber yang tidak ia sebutkan namanya itu sempat mengajaknya berkolaborasi untuk konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

Bacaan Lainnya

Namun setelah ia merelakan tubuhnya, si YouTuber tersebut menghilang dan sulit ditemui. Sementara itu, beberapa orang sahabat Bebby menyebut kalau si YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta.

Hal ini tentu saja menghebohkan warganet. Meski tak sedikit yang prihatin, Bebby malah jadi bahan candaan warganet mengenai pengakuannya. Banyak pula yang langsung mencari tahu sosok Bebby.

Di akun Instagramnya ia kerap membagikan berbagai foto dan video mengenai kegiatannya. Nah, berikut adalah lima gaya berpakaian Bebby yang cukup menawan.

1. Merah feminin

Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)
Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)

Bebby Fey dikenal tak segan untuk membagikan gaya menawannya di Instagram. Namun, kali ini ia terlihat lebih elegan dengan tampilan feminin. Berpose dengan latar belakang anak tangga, ia menggunakan crop top merah dan rok mini rempel berwarna senada. Untuk mempermanis tampilannya, ia memadukan gaya ini dengan jaket putih dan sepatu boots hitam.

2. Kasual dengan blazer

Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)
Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)

Gaya yang lebih kasual ditampilkan Bebby pada kesempatan lain. Sambil berpose dengan duduk menyamping, kali ini ia memadukan blazer abu-abu, t-shirt kuning, dan celana legging. Ia pun semakin terlihat santai dengan sepatu kets dari brand Rotelli berwarna emas.

3. Seksi dengan putih

Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)
Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)

Bebby membagikan gayanya sebelum menghibur para penonton dalam shownya. Dalam foto ini, kemenawanannya terpancar dengan busana serba putih, yakni crop top ruffle dan rok mini yang dihiasi detail retsleting. Untuk melengkapi tampilan ini, ia menambahkan sepatu boots selutut berwarna silver. Tampilan ini membuatnya semakin ‘menyala’!

4. Anggun dengan mini jumpsuit floral

Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)
Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)

Tampilan anggun Bebby Fey juga cukup mempesona, lho. Kali ini, ia menggunakan mini jumpsuit floral dengan bahan yang lebih flowly. Untuk mempercantik tampilannya, Bebby menggunakan sandal gladiator hitam dan tas Hermes merah muda.

5. Tampil rebel di bandara

Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)
Bebby Fey. (Instagram/@bebby_fey)

 

BACA JUGADigerebek Pesta Seks Threesome, SH dan SR Jajakan Diri Lewat Medsos

Bebby juga suka dengan gaya yang lebih rebel dan boyish, lho. Berlatar belakang suasana bandara, Bebby memilih untuk menggunakan celana jeans robek dan crop top hitam yang luarannya ia padukan dengan jaket jeans. Untuk menguatkan gaya ini, ia juga menggunakan aksesoris baseball cap dan sepatu boot hitam. (ndy)

Pos terkait