Adu Banteng Mobil Vs Motor di Bungo, Satu Tewas

Ilustrasi tewas
Ilustrasi (Thinkstock)

JAMBISERU.COM, Bungo – Tabrakan maut terjadi di Jalan Tanah Tumbuh Lama, Dusun Purwobati, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo. Mobil L 300 bernopol BA 9916 YE adu banteng dengan sepeda motor Suzuki BH 4654 US.

BACA JUGA: Viral Video Anak Injak Kepala Ibu Kandung, Pelaku Dibawa Polisi Tapi…

Informasi yang diperoleh, peristiwa terjadi sekira pukul 13.10 Wib, salah satu warga melihat korban sudah tergelak di jalan. Sedangkan Sopir L 300 dikabarkan melarikan diri.

Bacaan Lainnya

“Secara pasti kami tidak tahu kejadian tersebut bang, tapi tadi memang ada benturan keras saat kejadian kondisi tempat kejadian memang sepi. Tadi kalau saya lihat, korban kritis dan langsung di bawa ke RSUD Muara Bungo,” kata Rori dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

laka bungo
Kecelakan maut di Tinkungan Manis, Dusun Purwobakti. Foto: Sidakpost.id

Kabar dari pihak Rumah Sakit bahwa pengendara sepeda motor bernama Indra Novriyandi, Warga Dusun Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal meninggal dunia di RSUD Muara Bungo.

BACA JUGA: Pria Ini Ceraikan Sang Istri Karena Hanya Dikasih Makan Kue

Kini pihak Satlantas Polres Bungo sedang berada diblokasi kejadian, melakukan olah TKP. Belum tahu pasti siapa nama korban. Dan korban sudah dibawa ke RSUD H Hanfie Muara Bungo. (put)

Pos terkait