Seorang Pelajar Dikabarkan Tenggelam di Sekitar WFC Kuala Tungkal

  • Whatsapp
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban. (Ist)
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban. (Ist)

Seorang Pelajar Dikabarkan Tenggelam di Sekitar WFC Kuala Tungkal

JAMBISERU.COM, Kualatungkal – Seorang pelajar salah satu SMA di Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat dikabarkan tenggelam di Sungai Pengabuan, tepatnya di sekitar kawasan wisata WFC Kuala Tungkal, Selasa (14/1/20) sekitar pukul 17.00 WIB.

Muat Lebih

loading...

BACA JUGACE Sering Blusukan, Warga Bangko : Mungkin Lagi Sosialisasi Jadi Wakil…

Dantim Basarnas Pos Siaga Kuala Tungkal, Ari saat diwawancarai Serambijambi.id (media partner Jambiseru.com) di lokasi mengatakan, berdasarkan informasi yang kita terima dari rekan korban (saksi, red), korban diketahui bernama Zulfan usia diperkirakan 16 tahun.

Masih menurut keterangan saksi, lanjut Ari, korban ini sebelumnya berenang di sungai bersama rekan-rekannya. Pada saat berenang, diduga korban kelelahan kemudian terbawa arus dan tenggelam,” sebut Ari, Dantim Basarnas Pos Siaga Kuala Tungkal

Lanjut Ari mengatakan, untuk langkah awal, kita bersama Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos Siaga Kuala Tungkal, BPBD Tanjab Barat, Polair Mabes Polri, Polair Polres Tanjab Barat, Pos AL Kuala Tungkal, Polsek KPM telah melakukan penyisiran dan pencarian terhadap korban.

BACA JUGA : Pelaku Pura-pura Temukan Mayat dan Ikut Lapor Polisi

“Saat ini kita masih melakukan pencarian terhadap korban, hingga saat ini korban belum berhasil kita temukan,” singkat Ari. (ndy)