Kerinci Heboh! Warga Temukan 4 Bunga Bangkai

  • Whatsapp
bunga bangkai
Empat bunga bangkai di ladang warga kerinci. Foto : Istimewa

Kerinci Heboh! Warga Temukan 4 Bunga Bangkai

JAMBISERU.COM, Kerinci – Warga Kerinci sejak Jumat (17/1/2020) hingga hari ini Minggu (19/1/2020), dihebohkan dengan penemuan Bunga Bangkai atau bahasa latinnya Raflesia Arnoldi. Bunga langka itu ditemukan di salah satu ladang milik warga Desa Baru Pulau Sangkar, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

BACA JUGAHaris Lantik Tim Pemenangan Kerinci-Sungai Penuh, Ribuan Massa Padati Hotel Mahkota

Dilansir laman Kerinciekspose.com (media partner Jambiseru.com), Bunga Bangkai tersebut ditemukan oleh Fardinal ketika meninjau ladangnya di Daerah Muan Desa Baru Pulau Sangkar.

“Saya terkejut, setiba di ladang saya menemukan bunga langka ini tumbuh di ladang saya. Tumbuhnya juga tidak hanya satu, bahkan empat,” ungkap Fardinal.

Fardinal menambahkan, sampai hari ini ia masih memantau pertumbuhan dari bunga bangkai itu. Apalagi sampai berita ini diturunkan, warga masih banyak yang belum tahu keberadaan bunga bangkai di ladang miliknya.

BACA JUGAOknum PNS Tepergok Mesum di Mal, Sulap Mobil Jadi Kamar Hotel

“Bunga Bangkai ini semuannya empat, tiga di antaranya sudah tumbuh dan berbunga dengan tinggi 1,3 meter. Dan yang satu masih kuncup tinggi sekitar satu meter. Ladang saya berjarak 30 menit dari jalan raya,” ungkap Fardinal. (*)

Pos terkait