Adu Kambing Truk Canter Vs Panther, Warga Tebo Tewas

  • Whatsapp
laka maut
Laka maut di Bungo. Foto: Sidakpost.id

Adu Kambing Truk Canter Vs Panther, Warga Tebo Tewas

JAMBISERU.COM, Bungo – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Bungo, tepatnya di Jalan Lintas Sumtera KM 13, Dusun Sarana Jaya, Kecamatan Bathin III, Minggu (8/12/2019). Adu kambing antara Truk Canter dengan minibus Isuzu Panther.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Reza Rahadian: Film Habibie dan Ainun Bawa Pengaruh Besar untuk Karier Saya

Informasi diperoleh, sopir Truk Canter adalah Suheno, Warga Dusun Purwosari, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo. Sementara, sopir minibus Isuzu Panther bernama Saprizal (45) warga Desa Rantau Api, Kabupaten Tebo.

Kanit Laka Polres Bungo, Iptu Adi Ismanto saat dikonfirmasi Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com, mengatakan, lakalantas terjadi antara Truk Colt Diesel Canter BH 8531 KM, dengan kendaraan minibus Isuzu Panther BH 1397 WL, sekira pukul 09.50 WIB.

“Isuzu Panther itu dikemudikan oleh Saprizal (45) dari arah Bungo melaju kencang dari Padang, setiba di tempat kejadian perkara, (TKP) dia menyalip, seketika itu, datang dari arah berlawanan satu unit Truk Canter dikemudi oleh Suheno, akhirnya terjadi tabrakan,” kata Iptu Adi Iswanto, Minggu (8/12/2019).

Dikatakan, akibat kecelakaan itu, arus lalulintas sempat macet karena kondisi kepala kedua mobil itu, lengket karena benturan keras. Kedua mobil tersebut sama-sama melaju kencang dari arah yang berlawanan.

BACA JUGA: Badak Lampung Habisi Macan Kemayoran di Stadion Sumpah Pemuda

“Sopir minubus Isuzu Panther meninggal dunia ketika hendak dievakuasi ke Klinik Keluarga Ceria dan sopir Truk Canter dalam keadaan sehat, kedua kendaraan sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Bungo,” ujarnya. (put)

Pos terkait