Smartphone dengan Baterai Tahan Lama

Ilustrasi Smartphone dengan Baterai Tahan Lama
Ilustrasi Smartphone dengan Baterai Tahan Lama

Jambiseru.com – Anda mencari smartphone dengan baterai tahan lama? Silakan baca artikel ini sampai habis.

Siapapun pemilik smartphone tentu memiliki pertimbangan khusus dalam memilih spesifikasi. Salah satunya adalah masa pakai baterai lebih lama dan mengisi daya lebih cepat.

Walaupun teknologinya tidak mengalami perubahan, namun smartphone modern kini telah dilengkapi dengan kapasitas yang besar, sehingga masa pakainya juga jauh lebih lama. Selain kapasitas yang besar, teknologi pengisian yang semakin modern, seperti fast charging fan nirkabel jga turut serta membantu mempermudah tugas untuk mengisi daya ini.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Samsung Galaxy Z Lipat 3, Hadir dengan S Pen dan Engsel Tunggal?

Sebagian besar smartphone saat ini menawarkan daya tahan baterai setidaknya satu hari penuh, bagaimanapun penggunaan Anda. Namun, untuk daftar ini kami telah mengumpulkan smartphone yang menawarkan daya tahan baterai lebih dari satu hari secara signifikan dalam pengalaman pengujian kami.

Bagaimana Memilih Smartphone baterai tahan lama?

Ponsel ini kami pilih dengan menguji ponsel yang berhasil bekerja dengan baik di atas 20 jam dalam pengujian loop dan menonton video HD. Kami juga melihat kapasitas baterai dan jumlah waktu kerja yang kami dapatkan dengan penggunaan reguler, berdasarkan pengalaman kami saat meninjau ponsel ini. Fitur lain seperti pengisian cepat dan pengisian nirkabel tidak dianggap terlalu banyak, karena tujuan dari daftar ini adalah hanya memiliki ponsel dengan masa pakai baterai paling lama.

Baca juga di jambiseru.com – Jambi Seru :
Smartphone HP Anggaran Terbaik Terbaru

Daftar Ponsel Dengan Baterai Paling Lama

OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro

OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro mengandalkan Qualcomm Snapdragon 865 SoC, namun berhasil melewati uji batas 20 jam dalam tes loop video HD kami.. Kedua ponsel beroperasi selama hampir 22 jam, memutar klip video HD secara konstan hingga mati. OnePlus 8 memiliki baterai 4.300mAh, sedangkan OnePlus 8 Pro memiliki baterai 4.510mAh. Kedua ponsel mendukung fast charging 30W Warp Charge 30T dan seri 8 Pro juga dapat diisi daya secara nirkabel. Jika Anda mencari ponsel premium dengan masa pakai baterai yang kuat tanpa mengorbankan SoC, OnePlus ‘8-series jawabannya.

Smartphone ini mungkin cocok sekali bagi Anda yang tak bisa lepas dari smartphone Anda atau membutuhkan smartphone dengan masa pakai lebih lama untuk tujuan tertentu, seperti pekerjaan, belajar, dan tujuan lainnya. Apa saja?

Baca Juga : Opini Jambi : Degradasi Jurnalis dan Jiwa Korsa yang Mulai Hilang

Realme X3 SuperZoom

Realme X3 SuperZoom dengan harga terjangkau ini ternyata memiliki perangkat kuat yang mampu membuatnya berhasil berhasil melewati masa ujicoba selama 21 jam dan 42 menit. Perangkat ini lengkap dengan engan baterai 4.200mAh, Qualcomm Snapdragon 855+ SoC, dan layar LCD full-HD + 120Hz. Baterai juga terisi dengan cepat berkat teknologi Dart Charge 30W dari Realme.

Samsung Galaxy M51

Dengan baterai ‘berkapasitas raksasa’ 7.000 mAh, Samsung Galaxy M51 bekerja selama 32 jam. Galaxy M51 juga hadir dengan layar Super AMOLED 6,7 inci dan SoC Qualcomm Snapdragon 730G yang cukup kuat. Ini membuatnya mampu bertahan selama lebih dari dua hari dengan penggunaan biasa dengan satu kali pengisian daya.

Realme 7 dan Realme 7 Pro

Smartphone seri 7 terbaru Realme telah memberikan hasil pengujian baterai yang mengesankan. Dalam pengujian, Realme 7 berjalan selama lebih dari 24 jam, sedangkan Realme 7 Pro berjalan lebih dari 22 jam. Realme 7 memiliki baterai 5.000mAh yang sangat besar bersama dengan dukungan untuk pengisian cepat 30W.

Realme 7 Pro memiliki baterai 4.500mAh yang relatif lebih kecil tetapi dilengkapi dengan pengisi daya 65W di dalam kotak. Keduanya adalah smartphone yang cukup bertenaga untuk dua segmen harga yang berbeda dan berhasil menghadirkan masa pakai baterai yang sama-sama mengesankan.

Pos terkait