Al Haris Jadi Rebutan Pengunjung Pasar Atas Bungo untuk Diajak Berfoto

Al Haris Jadi Rebutan
Al Haris Jadi Rebutan Pengunjung Pasar Atas Bungo

Jambiseru.com – Calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris masih melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Bungo, Rabu (11/11/2020). Al Haris mengawali kegiatannya dengan blusukan ke Pasar Atas Bungo. Di sana, Al Haris jadi rebutan pengunjung pasar untuk diajak berfoto

Sembari blusukan di dalam pasar, Al Haris juga membagikan masker kepada pedagang pasar dan pengunjung pasar. Kedatangannya di Pasar Atas Bungo, langsung menyedot perhatian seisi pasar. Al Haris jadi rebutan pedagang dan pengunjung pasar untuk bersalaman dengannya.

Baca Juga : Paguyuban Jawa-Tanjabbar Antusias Sambut Cawagub Jambi Abdullah Sani

Bacaan Lainnya

Selain itu, beberapa pengunjung pasar juga terlihat mengajak berfoto bersama dengan Al Haris. Beberapa dari mereka juga cukup terkejut saat berjumpa langsung dengan Al Haris. Mereka tak menyangka Al Haris mau masuk ke dalam pasar dan ternyata Al Haris juga masih terlihat muda.

“Ini calon kito masih mudo, selama ini kami tau di media dan melihat fotonyo, hari ini kami nengok langsung,” kata warga di Pasar Atas Bungo.

Usai blusukan ke Pasar Atas Bungo, Al Haris bersilaturahmi dengan 3 tim sayap pemenangan Haris-Sani Kabupaten Bungo di Posko tim pemenangan di Kelurahan Pasir Putih.

Puluhan tim Pelopor, tim supik gendis dan Tim Kopi AA menyambut kedatangan Al Haris dan menyerukan yel-yel Haris-Sani Menang, Haris-Sani Gubernur Jambi.

Perwakilan 3 tim Sayap Haris-Sani Bungo menyatakan siap berjuang bersama tim pemenangan dan tim koalisi partai untuk memenangkan calon nomor 3 di bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

“Kami siap berjuang untuk memenangkan Haris-Sani calon gubernur nomor 3 di Bungo,” kata perwakilan tim sayap.

Sementara itu, Al Haris sangat mengapresiasi semangat tim milenial dan supik gendis untuk Haris-Sani di Kabupaten Bungo.

Baca Juga : Usai Ziarah ke Pemakaman Raja Jambi, Al Haris : Pak Syarif Fasha Cinta Pejuang

“Saya melihat semangat anak muda dan emak-mak Bungo yang ingin perubahan hari ini. Visi misi kita ada untuk milenial dan penguatan ekonomi keluarga untuk mak-mak ini,” kata Al Haris.

“Saya terus mengingatkan untuk selalu menyampaikan program-program Haris-Sani kepada masyarakat dengan santun. Tim ini semua adalah bagian dari keluarga besar Haris-Sani,” tambahnya lagi.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

-----

Pos terkait

banner pln