HP Samsung Hadirkan Aplikasi Toko Online

perluas jangkauan, samsung hadirkan aplikasi shop baru.
Perluas Jangkauan, Samsung Hadirkan Aplikasi Shop Baru.Foto: iNews.Jambi.id

JAKARTA, Jambiseru.com – Samsung menghadirkan aplikasi Shop baru di sejumlah pasar Asia Tenggara. Aplikasi ini dilahirkan sebagai strategi mempermudah berbelanja online pengguna Samsung.

Menurut studi yang dilakukan Samsung pada Agustus 2023, 42,6 persen responden di wilayah Asia Tengagara dan Oseania membeli perangkat elektronik atau rumah tangga secara online dalam tiga bulan terakhir. Oleh karena itu, e-commerce menjadi saluran penting untuk memperluas jangkauan.

Aplikasi Samsung Shop sekarang tersedia di Australia, Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Lebih lanjut aplikasi akan merambah ke sejumlah pasar terpilih di kawasan Asia Tenggara dan Oseania dalam tahun ini.

Bacaan Lainnya

Di Shop, pengguna bisa mendapatkan akses eksklusif ke penawaran yang hanya tersedia di aplikasi. Selain itu, aplikasi juga mampu mempersonalisasi penawaran sesuai minat pengguna.

Produsen smartphone dari Korea Selatan ini juga memfasilitasi pembayaran yang fleksibel untuk pengguna yang membeli lewat aplikasi. Pengguna juga bisa dengan mudah melihat rincian pengiriman dan melacak pesanan secara real-time.

“Mulai hari ini masyarakat Indonesia dapat menikmati pengalaman belanja produk Samsung yang makin seru di aplikasi Samsung Shop. Hanya di sini, pelanggan dapat memilih dan membeli produk elektronik Samsung yang paling lengkap, mulai dari smartphone, TV, peralatan rumah tangga, monitor komputer dan masih banyak lainnya, yang dijamin keasliannya. Kami mengerti, setiap konsumen memiliki gaya hidup berbeda,” ujar Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia. (nas)

Sumber: iNews.Jambi.id

Pos terkait