Belajar tentang Penerangan Tenaga Surya

Belajar tentang Penerangan Tenaga Surya
Belajar tentang Penerangan Tenaga Surya.

Jambi Seru – Tahukah Anda bahwa tenaga surya memiliki dua cara untuk mencapai bumi? Anda dapat menggunakan panas dan cahaya untuk memiliki tenaga surya. Ketika datang ke sel surya dan sumber lainnya, Anda akan menemukan bahwa ada cara bagi Anda untuk mengumpulkan panas untuk menghasilkan listrik, tetapi sebagian besar waktu itu diabaikan sepenuhnya. Ketika berbicara tentang sejarah Amerika, cahaya matahari adalah apa yang banyak orang akan andalkan untuk menerangi rumah dan bisnis mereka di siang hari. Penggunaan minyak lampu dan listrik menjadi sangat mahal dan mungkin tidak tersedia. Saat ini, ada gerakan untuk kembali ke tenaga surya dan menggunakannya untuk menyediakan cahaya di dalam ruangan, dan dengan bantuan teknologi baru, hal itu menjadi mungkin.

Serat optik dan sumber penerangan lain yang menggunakan matahari menjadi populer karena Amerika menjadi lebih tertarik pada energi terbarukan dan menyelamatkan lingkungan. Saat ini, ada penelitian dan laboratorium yang mencari bentuk baru dari sinar matahari yang disebut Hybrid solar lighting atau HSL. Teknologi ini menggunakan sinar matahari untuk menerangi ruang secara alami serta menciptakan listrik untuk sumber penerangan. Para ilmuwan kebetulan masih mengembangkan ide HSL, tetapi tampaknya ini bisa menjadi cara yang sangat menguntungkan dan efisien untuk menggunakan koleksi energi surya.

Teknologi HSL bekerja dengan menggunakan perangkat khusus untuk mengarahkan sinar matahari ke kabel optik. Cahaya inframerah, yang biasanya terbuang dalam proses ini, kemudian dikumpulkan dan diubah menjadi listrik. Kabel-kabel ini mampu menghantarkan sinar matahari ke perlengkapan penerangan yang ada di seluruh gedung sehingga dapat menggunakan lebih sedikit listrik. Kabel mengirimkan sinar matahari itu ke perlengkapan penerangan di seluruh gedung, sehingga mereka menggunakan lebih sedikit listrik. Teknologi HSL dapat digunakan dalam dua cara di masa depan.

Bacaan Lainnya

Pos terkait