Jpg to Pdf atau to Word, Perkembangan Situs Convert Online

Jpg to Pdf atau to Word
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Anda ingin mengubah format jpg ke pdf? Gampang, akses saja situs convert online jpg to pdf atau word doc.

Situs ini melayani convert gratis berbagai format dokumen secara online. Jadi tidak perlu repot-repot lagi mengubah bahan dasar dari dokumen.

Baca Juga : Contoh Program Pascal Ukur Berat Badan Ideal

Bacaan Lainnya

Anda juga tak perlu mengetik ulang, memfoto ulang atau men-scan ulang dokumen yang ingin diubah. Cukup buka situs-situs penyedia layanan convert gratis.

Saat ini yang sedang banyak digunakan adalah situs smallpdf.com. Situs ini melayani banyak format untuk di-convert. Mulai dari pdf, jpg, doc dan sebagainya.

Namun banyak pula situs yang melayani convert yang sama.

Berikut situs-situs yang menyediakan convert jpg to pdf atau bisa juga sebaliknya convert pdf to jpg (ubah format foto ke dokumen pdf) –ini artikel asli jambiseru.com dan diupdate per 4 Oktober 2021 pukul 11.15 WIB–:

smallpdf.com

ilovepdf.com

jpg2pdf.com

freepdfconvert.com

pdf.io

Baca juga : Mobil Kota Idaman Warga Jepang Mitsubishi eK X

Jpg to Pdf atau to Word, Perkembangan Situs Convert Online

Situs yang menyediakan convert jpg to word / doc (ubah format foto ke dokumen word/teks/doc) :

convertio.co

pdfconverter.com

word.to

Ada yang bertanya, kenapa ketika convert dari pdf ke word, malah yang tampil bentuk foto bukan teks?

Well, kemungkinan besar itu karena format dasar dari pdf adalah foto. Jika foto dijadikan atau diconvert ke pdf, lalu dari pdf di-convert ke word, yang terbaca adalah foto-nya bukan teksnya.

Tetapi jika format pdf dari teks atau doc di-convert ke pdf, lalu pdf itu di-convert lagi ke word, maka akan terbaca teks-nya.

Biasanya ini trik yang diterapkan pemilik dokumen agar teks tak mudah disalin. Cara agar teks tak bisa disalin, teks tersebut dicetak atau di-print, lalu di-foto, baru foto tersebut diconvert ke dalam format pdf.

Dengan begitu file format pdf akan aman dari pencuri-pencuri teks. Begitu saja.

Bagaimanapun, selamat mencoba. (red)

Baca juga : 

Yandex Video: Rahasia Mencari Film Dewasa Bebas di Internet

Daftar HP Xiaomi Rp 2 Jutaan Terbaik Bulan Ini

Batch Compress File PDF Menggunakan Alat Online Atau Perangkat Lunak Gratis Untuk PC Windows

Jambi Seru – Berikut adalah panduan lengkap untuk Anda tentang cara mengompres file PDF secara batch pada PC Windows 11/10 Anda.

Kompres ukuran PDF (backlink dofollow ke sini ndo https://onlineconverters.org/id/compress-pdf) adalah proses mengurangi ukuran file PDF untuk dibagikan di web. Anda mungkin juga ingin mengurangi ukuran PDF untuk mengatasi ruang disk yang terbatas. (nas)

Pos terkait