5 Game iOS dan Android Terbaik Desember 2019

game-android
Ilustrasi game di ponsel Android. [Shutterstock]

JAMBISERU.COM – Menjelang akhir tahun, tak sedikit pengembang game yang merilis game terbarunya pada Desember 2019. Selain itu, ada beberapa game bagus yang masih bisa dimainkan pada Desember 2019. Dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com dari laman Make Tech Easier, berikut game iOS dan Android terbaik Desember 2019:

BACA JUGA: Eks Menag Minta Jokowi Beri Medali Kemanusiaan ke Surfer Filipina

1. Minecraft Eart

Bacaan Lainnya

Minecraft Earth menggabungkan elemen bangunan yang menarik dan bertahap dari game asli. Pengguna bisa bergabung dengan komunitas pembangun dan penjelajah, mengumpulkan sumber daya untuk bangunan, hingga berhadapan dengan zombie.

Game iOS dan Android terbaik Desember 2019, Minecraft Earth. [Google Play Store]
Game iOS dan Android terbaik Desember 2019, Minecraft Earth. [Google Play Store]
Menariknya Minecraft Earth akan mengusung kerajinan dalam augmented reality (AR). Sayangnya, game ini masih memiliki status pre-register di Android dan iOS.

2. Football Manager 2020 Mobile

Game yang dikembangkan oleh Sega ini memiliki ukuran sebesar 684 MB. Pemain dapat membangun tim dan mengikuti 60 liga dari 21 negara sepakbola terkemuka.

Game iOS dan Android terbaik Desember 2019, Football Manager 2020 Mobile. [Google Play Store]
Game iOS dan Android terbaik Desember 2019, Football Manager 2020 Mobile. [Google Play Store]
Game ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi Touch yang dirancang untuk tablet dan layar sentuh serta versi Mobile yang dibuat untuk ponsel dan perangkat yang lebih kecil. Versi Mobile memperkenalkan sistem pengembangan pemain dan match engine. yang ditingkatkan. Untuk bisa memainkan game ini, pemain harus membeli game seharga Rp 129 ribu yang tersedia di Android dan iOS.

3. Super Arcade Racing

Game berukuran 13 MB buatan OutOfTheBit ini merupakan permainan balap yang menampilkan grafik dan soundtrack dari era game balap lawas.

Game iOS dan Android terbaik Desember 2019, Super Arcade Racing. [Google Play Store]
Game iOS dan Android terbaik Desember 2019, Super Arcade Racing. [Google Play Store]
Super Arcade Racing menyediakan lebih dari 60 trek balap yang berbeda dan menawarkan mode multiplayer online serta mode pelatihan untuk menjadi lebih baik. Selain itu, pemain juga dapat mengkustomisasi mobil balap. Game ini tersedia secara gratis di Android dan iOS.

4. Rome: Total War – Alexander

Game ini merupakan permainan strategi serius yang menempatkan pemain sebagai pemimpin militer, Alexander the Great. Pemain akan menaklukan Kekaisaran Persia.

Sayangnya, tidak semua perangkat kompatibel dengan game ini. Dalam kolom keterangan game, pengguna dapat melihat daftar perangkat apa saja yang didukung untuk memainkan game ini.

Game iOS dan Android terbaik Desember 2019, Rome: Total War – Alexander. [Google Play Store]
Game iOS dan Android terbaik Desember 2019, Rome: Total War – Alexander. [Google Play Store]
Tapi jika pengguna tetap ingin memainkan Rome: Total War – Alexander, perangkat pengguna tetap mampu menjalankan permainan tapi tidak didukung secara resmi. Untuk bisa memainkan game ini, pemain harus membeli game seharga Rp 94 ribu yang tersedia di iOS dan Android.

5. Pokemon Masters

Game besutan DeNA ini memiliki ukuran sebesar 84 MB. Pokemon Masters sendiri merupakan game mandiri yang terpisah secara khusus untuk pengguna iOS dan Android yang berfokus pada pertarungan tiga lawan tiga.

Pemain harus membentuk tim sebanyak tiga orang dan mengikuti turnamen di Pasio yang disebut Pokemon Masters League. Untuk memasuki Pokemon Masters League, pemain harus mengumpulkan setidaknya lima lencana dengan mengalahkan pemimpin PML yang berlokasi di Pasio.

Game iOS dan Android terbaik Desember 2019, Pokemon Masters. [Google Play Store]
Game iOS dan Android terbaik Desember 2019, Pokemon Masters. [Google Play Store]
BACA JUGA: Jubir Jokowi Dikritik, Tagar #GerakanBlokirFadjroel Trending Topik

Pemain dapat menikmati permainan co-op dengan pemain lainnya di seluruh dunia. Dalam permainan co-op, tiga pemain bergabung untuk pertempuran yang menyenangkan dan penuh kerja sama. Game Pokemon Masters dapat diunduh secara gratis. (put)

 

Indeks Berita Games Lain : 

1. Harga Game Asassin’s Creed Unity Hanya Rp 28 di Steam
2. Steam Game Pecahkan Rekor Pengguna
3. Ini Game iOS dan Android Terbaik Dirilis 2020
4. Pemuda Ini Mengaku Turun 9 Kg Selama 30 Hari Berkat Main Game, Kok Bisa?
5. 5 Game iOS dan Android Terbaik Desember 2019
6. Asus Luncurkan Laptop Game Seharga Rp 131 Juta
7. Agar Fokus Main Game, Ayah Ini Keluarkan Anaknya dari Sekolah
8. Update PUBG Mobile 0.16.5 Hadirkan Sejumlah Mode Baru
9. ML Season Baru, Turun Rank Apa Kali Ini?
10. Dampak Virus Corona, Server PUBG Mobile Jebol
11. Cara Mendownload Minecraft Versi Terbaru Secara Gratis 2020

Pos terkait