4 Merk Mobil Matic Terbaik Untuk Perempuan

Mobil Matic
ILustrasi . Foto : Istimewa

Jambi Seru – Mau ketahui 4 merk mobil matic terbaik yang lezat serta seru digunakan oleh wanita? Baca postingan ini hingga habis.

Mobil dengan transmisi matik saat ini jadi opsi warga, sebab pengoperasiannya lebih gampang. Di kota- kota besar, yang mempunyai kemampuan kemudian rute macet, tipe alat transportasi ini pula seru dijadikan perlengkapan pemindahan buat mendukung kegiatan.

Tidak hingga pria, banyak wanita merasa aman memandu mobil matik dibanding buku petunjuk.

Bacaan Lainnya

Apabila harus membeli mobil sisa, kalangan wanita pastinya memercayakan kedatangan mesin ahli, konsep menarik, serta tidak takluk berarti merupakan handling aman.

Selanjutnya merupakan saran mobil88 untuk para wanita yang terpikat buat membeli mobil matik sisa:

1. Mobil Honda Brio

Honda Brio dapat dikatakan jadi opsi kesukaan para wanita. Terlebih Honda pula diketahui dengan kehebohan senang to riding yang lumayan tidak tergantikan. Di bagian lain, mobil ini pula memiliki bentuk yang menarik serta stylish.

Dapur pacunya ditempati mesin 4- silinder 1. 200 cc yang telah terjamin performanya.

Kelemahan mobil ini terdapat pada ruang muatan yang kecil dibanding mobil sekelasnya.

Di pasaran mobil sisa, banderol harga mobil ini mengarah normal. Harga Honda Brio bertransmisi matik keluaran 2013 ditawarkan di kisaran Rp 105 jutaan.

2. Mobil Toyota Agya

Mobil yang masuk jenis LCGC ataupun Low Cost Green car ini memiliki konsep yang compact serta lumayan menarik. Format yang singkat pula membuat mobil ini gesit melibas jalanan perkotaan yang padat.

Di balik atap, mobil ini memercayakan mesin 3- silinder dengan kubikasi 1. 000 cc. Pada angkatan barunya, mobil ini dibekali mesin 4- silinder berkubikasi 1. 200 cc yang ahli.

Performanya tidak sangat eksklusif, tetapi penggunaannya mencukupi buat arah dalam kota.

Harga bekasnya dihargai mulai Rp 90 jutaan hingga Rp 130 jutaan terkait tahun perakitan.

3. Mobil Honda Jazz

Bentuk mobil ini pula amat menarik serta sporty. Pertanyaan fasilitas, mobil ini pula menawarkan ruang kabin yang lebih besar.

Buat performanya, mengangkat mesin 4- silinder berkubikasi 1. 500 cc.

Harga Honda Jazz sisa terhitung sedang besar di pasaran, sementara itu tahun pembuatannya terhitung dewasa. Buat 2012, Honda Jazz transmisi otomatis biayanya sedang berkisar Rp 160 jutaan.

Pos terkait

banner pln