Pemeran Pria ‘Vina Garut’ Meninggal Dunia, Sempat Dirawat Ibunda di Rumah

pemeran-pria-vina-garut
Pemeran pria dalam video Vina Garut. Foto: Merdeka.com/Mochammad Iqbal

JAMBISERU.COM – A (31) alias Raya salah seorang pemeran pria dia video ‘Vina Garut’ meninggal dunia, dini hari tadi. Ketua Rukun Warga (RW) 015, Desa Sirnagalih, Kecamatan Tarogong Kaler, Anwar Yunus menyebut Raya baru tinggal sekitar dua bulan di rumah ibunya di Perumahan al Qautsar, RT 003.

BACA JUGA: Video Asusila Pelajar SMK Tersebar, Diduga Direkam di Sebuah Indekos

Dilansir Merdeka.com, sebelumnya Anwar tidak mengetahui dimana Raya tinggal. Namun kedatangan Raya ke wilayahnya adalah saat dimana kasus video ‘Vina Garut’ tengah ramai diperbincangkan.

Bacaan Lainnya

Ibunda Raya, disebut Anwar merupakan salah satu korban banjir bandang yang terjadi pada 20 September 2016 lalu. Sebelum pindah ke Perumahan al Qautsar, ibunda Raya diketahui tinggal di salah satu tempat pengungsian sementara di rumah susun wilayah Muara Sanding.

“Memang keluarganya menjadi korban banjir bandang sehingga mendapatkan rumah di sini. Tidak hanya ibunya saja, tetapi juga ada dua kakaknya yang menjadi korban banjir bandang dan sekarang tinggal di perumahan bantuan dari pemerintah,” ujarnya, Sabtu (7/9/2019).

Anwar menyebut bahwa dua bulan ke belakang, Raya mendatangi rumah ibundanya di perumahan al Qautsar. Selama tinggal di rumah ibundanya, kondisi Raya sudah sakit-sakitan dan harus diurus oleh sang ibunda.

“Ia sangat jarang keluar rumah karena sakitnya itu,” katanya.

Beberapa waktu ke belakang, Anwar kemudian mengetahui bahwa Raya harus berurusan dengan pihak kepolisian resor Garut.

BACA JUGA: Tony Stark Hidup Lagi?

“Mungkin saat pindah ke sini itu dia sudah tahu kalau ia sedang dibidik karena video itu,” ucapnya. (put)

Pos terkait