Kejari Muaro Jambi Adakan Bazar dan Donor Darah di Hari HUT Adhyaksa Ke-59

Kejari Muaro Jambi
Kejari Muaro Jambi adakan Bazar dan Donor Darah di Hari HUT Adhyaksa Ke-59. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Menyambut Hari Ulang Tahun Kejaksaan atau Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, yang jatuh pada 22 Juli 2019. Kejaksaan Negeri Muaro Jambi mengadakan bazar serta donor darah di halaman Kejari Muaro Jambi, Jumat (12/7/2019).

BACA JUGA: TGPF Akan Beberkan Bukti dan Motif Penyiraman Air Keras Novel Pekan Depan

Rangkaian acara pertama kali di mulai dengan kegiatan jalan santai. Kemudian dilanjutkan dengan mengadakan lomba mewarnai bagi anak-anak para pegawai di Kejari Muaro Jambi. Selanjutnya, melaksanakan kegiatan donor darah serta memberikan sembako.

Bacaan Lainnya

Ketua Pelaksana, Novan Harpanta mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam menyemarakkan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59.

“Alhamdulillah masyarakat dan seluruh SKPD antusias mengikuti kegiatan ini,” kata Novan yang juga menjabat Kasi Intel Kejari Muaro Jambi.

Dikatakan Novan, pihaknya juga memberikan sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan donor darah. Kata dia, sembako tersebut berupa beras, daging dan minyak.

“Sembako ini kita berikan bagi orang-orang yang selesai melaksanakan donor darah,” ujarnya.

Novan menambahkan bahwa, dalam pelaksanaan lomba mewarnai ini, pihaknya juga memberikan hadiah berupa dua unit sepeda merek BMX.

“Iya bagi pemenang perlombaan mewarnai ini, kita beri hadiah berupa dua unit sepeda BMX,” jelasnya.

Selain itu, peringatan HUT Adhyaksa ini, Kejaksaan Negeri Muaro Jambi juga melaksanakan turnament Tenis Meja pada 18 Juli 2019. Sambung Novan, pertandingan Tenis Meja nantinya, akan diikuti oleh instansi-instansi di lingkup Pemkab Muaro Jambi.

“Kita juga mengajak Wartawan peliputan Muaro Jambi, LSM dan Ormas di Muaro Jambi,” sebutnya.

BACA JUGA: Dikuak Bobby The Cat, Sambutan Istimewa untuk Prabowo di Yordania

Novan juga berharap, dengan kegiatan yang diadakan Kejari Muaro Jambi ini bisa dapat meningkatkan sinergitas antara Kejaksaan dan instansi di lingkup Pemkab Muaro Jambi.(uda)

Pos terkait